Sukses

Dituding Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan: Aku Hanya Wanita Biasa

Nita Gunawan namanya tengah menjadi sorotan publik setelah dikabarkan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Model Nita Gunawan namanya sempat ramai dibicarakan publik terkait kedekatanya dengan Raffi Ahmad. Bahkan ada yang menyebut  Nita Gunawan adalah selingkuhan suami Nagita Slavina.

Rumor tersebut beredar setelah keduanya tampil bersama di salah satu acara televisi. Ada cuplikan saat Raffi Ahmad mencolek Nita Gunawan yang kabarnya telah dihapus pihak televisi.

Tak hanya itu, Nita Gunawan juga kerap hadir dalam setiap acara yang dibuat oleh Raffi Ahmad, salah satunya saat berada Mari Beach Bali.

Ramainya pemberitaan tentang kabar menjadi selingkuhan Raffi Ahmad, Nita Gunawan melalui akun Instagramnya seolah mengklarifikasi atas gosip yang beredar.

"Aku hanya wanita biasa," kata Nita Gunawan dikutip dari Instagramnya @nitagunawan09, Rabu (6/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diam

Tak banyak bicara mengenai gosip yang beredar menjadi jalan yang dipilih oleh Nita Gunawan. Ia tak mau salah bicara yang nantinya malah memperburuk keadaan.

"Karena yang diam itu emas," tulis Nita Gunawan lagi.

Di akhir tulisannya ia menanyakan kabar warganet saat ini, dan memberikan semangat dalam menjalani hari-harinya.

"Apa kabar kalian semua??? Semangat yah ☺️🥰," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dalam unggahan Nita Gunawan. Ada yang menanggapi dengan santai. Namun ada pula yang menanggapi sinis unggahan tersebut.

"Wanita biasa yg tidak akan merebut kebahagiaan orglain, ya ngga mbak," tulis akun @caramel_macchiato16

"Tetap semangat n slowww wolesss santuyyy j dlm tanggapin yg tdk benar. Your smile transfer energi positive buat yg melihatny kok teman n tetap semangattt biar suksesss selalu...Aamiiin🤲🤲🤲," tulis akun @muantape_brooo

"Cantik sih ok .. Status sosialnya mbak Nitagunawan masih kalah jauh sama mama Gigi😌 .. lebih tinggi kelasnya mama Gigi jauh mama gigi dari lahir uda sultan," tulis akun @deviandriani421

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.