Sukses

Profil Nita Gunawan Wanita yang Dikabarkan Selingkuhan Raffi Ahmad

Nita Gunawan, wanita yang dikabarkan selingkuhan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nita Gunawan saat ini sedang ramai dibicarakan publik. Hal itu lantaran dirinya diduga selingkuhan Raffi Ahmad.

Kabar perselingkuhan mencuat setelah seorang warganet membongkar kedekatan keduanya saat mengisi acara televisi bersama. Apalagi suami Nagita Slavina terlihat memegang tangan Nita Gunawan.

Tak hanya itu Nita Gunawan juga kerap hadir dalam setiap acara yang digelar Raffi Ahmad, salah satunya saat berada di Bali.

Lantas siapakah Nita Gunawan? 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MUA dan Selebgram

Nita Gunawan merupakan Model asal Kudus, Jawa Tengah, yang saat ini diketahui berusia 31 tahun. Tak hanya itu, Nita Gunawan juga di kenal sebagai make up artis (MUA), selebram dan juga TikToker.

Nita Gunawan belajar MUA di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta. Sementara di Singapura, ia belajar di Make Up For Ever Academy Singapore.

3 dari 4 halaman

Mirip Agnez Mo

Di media sosial, Nita Gunawan yang sering mengunggah foto maupun video kesehariannya kerap disebut mirip dengan Agnez Mo. Selain itu, Nita Gunawan juga mendapat julukan Queen of Halu.

4 dari 4 halaman

Model Video Klip

Nita Gunawan juga pernah menjadi model video klip lagu "Tanpamu" milik band Repvblik yang dirilis pada Agustus 2021. Sejak saat itu kariernya mulai menanjak dan kini kerap tampil di televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.