Sukses

Raffi Ahmad Dikabarkan Selingkuh dengan Model Nita Gunawan

Raffi Ahmad kembali dikabarkan ada main hati dengan wanita lain dan selingkuh dari Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak sedap kembali menghampiri rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah sebelumnya dikabarkan memiliki hubungan terlarang dengan Ayu Ting Ting, kini Raffi Ahmad dikabarkan ada main dengan model Nita Gunawan.

Kabar perselingkuhan ayah dari Rafathar dan Nita Gunawan mencuat setelah keduanya mengisi acara bersama di salah satu stasiun televisi swasta.

Apalagi ada seorang warganet yang memperlihatkan adegan mesra Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan, yang kabarnya telah dihapus oleh pihak televisi yang membuat acara tersenut.

"Jadi inget video YouTube Trans 7 mereka (Raffi Nita) ke gap, terus ditake down videonya sama Trans 7," kata seorang netizen dalam akun TikTok @thirftbatamsingapore yang diunggah ulang akun rumpi_gosip dikutip Selasa (5/4/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bali

Tak hanya itu Nita Gunawan juga kerap hadir dalam acara yang dibuat oleh Raffi Ahmad. Bahkan keduanya pernah sama-sama berada di Pulau Dewata, Bali.

"Dia beberapa waktu lalu sempat mengunjungi Mari Beach Club Bali, yang mana club tersebut dimiliki oleh suami Nagita Slavina," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar beragam dituliskan warganet dalam unggahan tersebut. Ada yang menganggap biasa aja, dan ada pula yang menganggap settingan.

"Raffi kan emg udh kebiasaan centil sama partner kerja😂 jadi biasa aja sih. Kecuali klo kecyduk abis dari hotel atau dari cafe b2an aja," tulis akun @mrs___navy

"Setingan menambah pundi pundi, secara pundi2 dari kasus dg aiting sudah meraup berapa milyar," tulis akun @aumaza29

"Hanya datang ke beach clubnya langsung di bilang selingkuh 😂😂😂😂 ( netizen Indonesia emang paling pinter 😂😂😂😂😂 )," tulis akun @bre.ezekkk

4 dari 4 halaman

Perselingkuhan

Sebelum dikabarkan selingkuh dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Bahkan kabarnya mereka berdua telah menikah siri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.