Sukses

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 16: Akhir Kisah Na Hee Do dan Back Yi Jin

Berikut adalah sinopsis Twenty Five Twenty One episode 16.

Liputan6.com, Jakarta Twenty Five Twenty One tamat dengan rating tertinggi. Hingga akhir penanyangannya drakor yang dibintangi Kim Tae Ri ini juga bertahan sebagai drama paling banyak ditonton di slot waktu yang sama.

Drakor yang disutradarai Jung Ji Hyun tamat dengan rating 11,5 persen. Angka tersebut meningkat signifikan dari episode sebelumnya yang meraih 9,5 persen.

Twenty Five Twenty One mengakhiri ceritanya dengan sangat realistis. Manis dan getirnya cinta pertama akan dikenang selamanya, dan persahabatan yang solid tetap abadi.

Berikut adalah sinopsis Twenty Five Twenty One episode 16.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jarak antara Yi Jin dan Hee Do

Back Yi Jin terpilih menjadi koresponden New York. Ini jadi chapter yang baik untuk kariernya sekaligus lembaran yang buruk bagi hubungannya dengan Na Hee Do.

Menjalani hubungan jarak jauh Korea - Amerika sangat tidak mudah. Menjadi reporter saja sudah cukup membuat Yi Jin bekerja tanpa mengenal waktu. Di tambah lagi dia harus menangani peristiwa besar, Tragedi 9/11.

Perlahan jarak di antara mereka semakin jauh, hingga dukungan Hee Do tak lagi bisa membantu Yi Jin yang hari-harinya penuh kesulitan. Keadaan berubah dan Hee Do menyerah.

3 dari 4 halaman

Perdebatan 

Keduanya terlibat perdebatan hebat saat Yi Jin kembali ke Korea untuk sementara. Hee Do dan Yi Jin ingin dipahami namun gagal untuk saling memahami. Amarah mereka pun meluap.

"Jangan asal bicara," kata Yi Jin.

"Dulu, kau bilang menyukaiku karena bicaraku asal!" jawab Hee Do berteriak. Dan akhir dari pertengkaran mereka meninggalkan penyesalan bagi Hee Do.

4 dari 4 halaman

Berseminya Hubungan Yu Rim dan Ji Woong

Saat hubungan Yi Jin dan Hee Do diterjang badai, hubungan Ko Yu Rim dan Moon Ji Woong justru kian bersemi. Siapa sangka, egoisme justru menyelamatkan hubungan mereka saat keduanya juga harus menjalani hubungan jarak jauh.

Di sisi lain, hidup Ji Seung Wan tampaknya tak akan biasa-biasa lagi setelah bertemu dengan adik Yi Jin yang kini sudah tumbuh dewasa.

Twenty Five Twenty One episode 16 sudah bisa disaksikan di Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.