Sukses

Pedangdut Tasya Rosmala Dilamar Artis FTV Fikry Felixshah Saat Ultah, Ini 6 Potret Romantis Mereka

Pedangdut Tasya Rosmala telah dilamar kekasihnya, Fikry Felixshah. Berikut 6 potret mesra keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Tasya Rosmala. Pedangdut asal Jawa Timur ini dilamar kekasihnya, Fikry Felixshah, pada hari ulang tahunnya yang ke-19, Kamis (31/3/2022). Fikry Felixshah yang berprofesi sebagai penyanyi dan pemain FTV ini mengunggah foto saat melamar Tasya, dengan menyematkan cincin.

Tasya dan Fikry cukup lama pacaran. Kemesraan keduanya sudah terlihat di media sosial setidaknya sejak 2018. Tasya gadis kelahiran Pasuruan, 31 Maret 2003. Sejak usia enam tahun, ia mulai menunjukkan bakat nyanyinya. Pada 2014, Tasya mulai muncul di stasiun TV nasional. 

Tasya pernah menang Penyanyi Dangdut Wanita Pendatang Baru Terpopuler versi Indonesian Dangdut Awards 2017 yang digelar Indosiar, lalu Pendatang Baru paling Ngetop di SCTV Music Awards 2018. Ia juga beberapa kali menang di Anugerah Dangdut Indonesia gelaran salah satu TV swasta.

 

Sementara Fikry, kelahiran Medan, 21 Februari 1996, terjun ke dunia modeling sejak 2012. Sempat main sinetron dan FTV, belakangan ia merambah dunia tarik suara. Berikut 6 potret Tasya Rosmala dan Fikry Felixshah yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram keduanya, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Banyak Cerita

Fikry mengunggah foto momen melamar Tasya pada Jumat (1/4/2022). “Finally. She said yes (akhirnya, dia bersedia-red). Masyaallah. Banyak bgt cerita smpai ada dititik sekarang. Allah memang selalu punya rencana terbaiknya,” tulis Felix, yang kemudian di-repost oleh Tasya.

3 dari 7 halaman

Cincin

Dalam foto yang diunggah, terlihat Fikry memakai kaos putih di sebuah taman. Di depannya ada tangan yang memakai cincin. Felix memberikan penanda akun Tasya pada unggahan itu

4 dari 7 halaman

Genggam

Foto lain menunjukkan dua tangan yang saling menggenggam erat. Pedangdut cantik yang memiliki 2,8 juta pengikut Instagram ini juga meninggalkan komentar pada unggahan sang kekasih. “Masyaallah sayang,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Putih

Dalam Instagram Stories, terlihat Fikry mengunggah kolase foto bersama Tasya pada Kamis (31/03/2022). Keduanya kompak memakai kaos putih. Jika melihat kostum dan latar foto, diduga potret ini diambil saat momen pemberian cincin.

6 dari 7 halaman

Berhijab

Jumat (01/04/2022), Fikry mengunggah foto berdua dengan Tasya. Kali Ini Fikry tampak memakai kaos hitam lengan panjang. Sementara Tasya berhijab.

7 dari 7 halaman

Bersama

Sama-sama aktif nyanyi di acara off-air, tak jarang Fikry dan Tasya manggung bareng. Seperti dalam potret yang diunggah Fikry pada 21 Februari 2022 ini. Dari penanda lokasi, diketahui keduanya manggung di Jombang, Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.