Sukses

Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky: Ini Mami

Keluarga Haji Faisal ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sebelum Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Ramadhan, keluarga Haji Faisal kembali berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di TPU Taman Malaka, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

Gala Sky Andriansyah juga ikut serta berziarah ke makam orangtuanya. Anggota keluarga terlihat membaca surat Yasin di sisi pusara almarhum dan almarhumah.

Setelah itu, Haji Faisal melantunkan doa. Dia mendoakan agar seluruh kesalahan anak dan menantunya selama hidup dapat dimaafkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Haji Faisal

"Kasihani mereka ya Allah, sayangi mereka. Tempatkan mereka di tempat terbaik di Surga-Mu. Mereka orang-orang baik," kata Haji Faisal sambil menangis dikutip dari KapanLagi.com

3 dari 4 halaman

Ini Mami

Saat anggota keluarga sedang membaca Yasin, Gala Sky tampak memandangi foto orangtuanya yang terletak di atas makam. 

Tak lama kemudian, anak balita ini berkata, "Ini mami."

4 dari 4 halaman

Tabur Bunga

Usai berdoa, seluruh anggota keluarga menabur bunga di atas makam. Gala Sky juga melakukan hal yang sama.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 di Tol Jombang - Mojokerto, Jawa Timur. Keduanya pasangan berpulang dalam insiden kecelakaan tunggal usai menabrak dinding pembatas tol dengan kecepatan tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.