Sukses

Klarifikasi Deddy Corbuzier Soal Azka Kalahkan Vicky Prasetyo Demi Balas Dendam ke Mantan Ayah Tiri

Liputan6.com, Jakarta Azka Corbuzier panen pujian setelah mengalahkan Vicky Prasetyo di atas ring tinju di Jakarta, Kamis (31/3/2022). Turun dari ring tinju, ia dibombardir pertanyaan para jurnalis.

Salah satunya, spekulasi yang menyebut putra Deddy Corbuzier meladeni tantangan pihak seberang demi membalaskan dendam ibunya, Kalina Oktarani yang kini menjanda lagi.

Seperti diketahui, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berakhir buruk. Tak sampai setahun berumah tangga, pasangan selebritas ini cerai dan saling serang di medsos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Step Down

Dikonfirmasi soal ini, Deddy Corbuzier menjelaskan, “Begini, saya menerangkan kemarin bahwa sebenarnya pada saat kemarin masih ada pernikahannya memang kami berdua step down. Dalam arti, kami berdua menjauh.”

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, pada hari yang sama, Deddy Corbuzier dan putranya tak bermaksud menjauh dari Kalina Oktarani maupun sang Gladiator Cinta.

3 dari 5 halaman

Ending-nya Seperti Apa

“Tapi menjauh dari pemberitaan dan kejadian itu karena kami berdua berpikir bahwa ini, saya susah ngomongnya tapi kalian tahulah ending-nya seperti apa. Daripada kami kebawa-bawa, nanti di berita kami dibawa-bawa, ditanya-tanya media suruh komentar,” urainya.

Padahal, Deddy dan Azka Corbuzier sudah bisa menebak seperti apa akhir pernikahan keempat Kalina Oktarani. Keputusan mundur ini pun disampaikan baik-baik kepada Vicky Prasetyo.

 

4 dari 5 halaman

Gue Sama Azka Mundur

“Saya juga ngomong sama Vicky: Vik, gue sama Azka mundur, ya. Makanya kami mundur dari situ. Begitu perceraiannya selesai, pernikahan selesai, dengan Vicky-nya kan sudah enggak hubungan lagi,” Deddy Corbuzier menyambung.

Setelah genderang perceraian ditabuh, justru Vicky Prasetyo-lah yang menghubungi Deddy Corbuzier. “Vickynya ngontak saya: Bro gue sudah cerai, gue pengin ke tempat lo dong,” kenang Sang Mentalist. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Balas Dendam

Hubungan keduanya makin hangat. Karenanya, Deddy Corbuzier menampik isu Azka Corbuzier mengalahkan Vicky Prasetyo untuk membalaskan dendam ibunda yang tersakiti.

“Enggak ada yang dibalasdendami juga sih sebenarnya. Karena dia enggak ada masalah juga (dengan kami). Tapi begini, menurut saya justru yang kebawa itu kami berdua. Karena kami tahu ini adalah caranya Vicky membuat sensasi,” kata Deddy Corbuzier.