Sukses

Azka Menang Tinju, Deddy Corbuzier Malah Salut Kepada Vicky Prasetyo

Adu tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo dimenangkan putra Kalina Oktarani. Anehnya, Deddy Corbuzier justru salut kepada Vicky. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Usai mengalahkan Aldi Taher, Vicky Prasetyo kembali ke atas ring untuk meladeni cowok yang jauh lebih muda darinya, yakni Azka Corbuzier. Adu tinju digelar di Jakarta, Kamis (31/3/2022).

Sempat main aman di ronde awal, mantan suami Kalina Oktarani tampak kewalahan menghadapi pukulan-pukulan Azka Corbuzier. Akhirnya, adu tinju dimenangkan putra Deddy Corbuzier.

“Azka pemuda terkuat saat ini di Indonesia. Saya sudah merasakan,” aku sang Gladiator Cinta seraya mengakui kekalahannya. Namun, Deddy Corbuzier malah salut kepada Vicky Prasetyo. Ada apa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ternyata Benaran

“Gue salut sama Vicky-nya. Gue salut sama Vicky karena sorry nih, kayak kemarin yang sama Aldi Taher itu kelihatan bohongnya. Kelihatan bohong,” kata Deddy Corbuzier.

“Kita benaran dan dianya tadi ternyata benaran. Kalau lo lihat sininya (kaki -red) cedera banget. Pada saat jatuh, kakinya keseleo. Jadi gue salut karena dia benaran (tanding),” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Perkara Cedera

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (31/3/2022), awak media menyinggung keinginan Vicky Prasetyo adu jotos dengan Deddy Corbuzier.

Mendengar ini, tuan rumah Podcast Close The Door tersenyum seraya minta Vicky Prasetyo menyembuhkan kakinya dulu. “Kita tunggu cederanya sembuh dulu,” jawab Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Jangan Kayak Saya

Kemenangan Azka Corbuzier disambut hangat penggemar. Banyak yang menyebut cowok berusia 15 tahun ini akan jadi The Next Deddy Corbuzier. Sang ayah tak keberatan dengan sebuah catatan.

“Wah kalau dia the next saya ya harusnya lebih dari saya, jangan kayak saya. Yang saya pikirkan karena dia mau jadi petarung. Bapaknya pusing,” keluh kekasih Sabrina Chairunnisa. 

5 dari 5 halaman

Saya Bingung Juga

“Saya bingung juga nih. Karena dia dari umur enam tahun tujuh tahun latihan sama saya, saya pukulin (dengan sarung tangan) nangis. Saya bangunin lagi, saya pukulin lagi nangis lagi,” pungkasnya.

Tak sedikit yang berharap adu tinju berikutnya mempertemukan Azka dan Deddy Corbuzier di atas ring. Namun, ayah dan anak ini belum berkenan menanggapi detail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.