Sukses

Lee Junho 2PM dan Seo In Guk Positif Covid-19

Lee Junho 2PM dan Seo In Guk positif Covid-19 pada Rabu (29/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan idol Lee Junho dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu (29/3/2022). Personel 2PM ini mengalami gejala sakit tenggorokan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi pelantun lagu "My House" tersebut.

"Pada 29 Maret, Junho dites positif menggunakan alat diagnosis mandiri, dan setelah tes rapid antigen tambahan, ia menerima hasil positif," kata pihak JYP Entertainment dikutip dari Soompi.

Lee Junho sudah sudah menerima dua dosis vaksin dan saat ini sedang menjalani karantina mandiri. Setelah kesuksesan drama The Red Sleeve, aktor 33 tahun ini diketahui memiliki jadwal yang padat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Penyembuhan

Akibat kondisinya saat ini, seluruh agenda kegiatannya dihentikan sementara sampai dia dinyatakan pulih dari infeksi virus.

"Dan dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit," tutup JYP Entertainment.

3 dari 4 halaman

Seo In Guk Positif

Di waktu bersamaan, aktor Seo In Guk juga diberitakan positif Covid-19. Ini diketahui setelah dia menjalani tes mandiri sebelum syuting drama KBS, Mindamdang.

Seo In Guk pun menjalani karantina mandiri dan menghentikan syuting untuk sementara. Dia tidak mengalami gejala tertentu dan sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksinasi.

4 dari 4 halaman

Pemulihan

Seo In Guk sedang fokus pada pemulihan dan pihak agensi akan mengatur ulang jadwal kegiatannya.

"Sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan, Seo In Guk akan fokus sepenuhnya pada perawatannya selama karantina mandiri," kata agensinya, Story J Company.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini