Sukses

Istri Carlo Milk Melahirkan Anak Kedua, Bintang Ikatan Cinta Kembali Dikaruniai Seorang Putri

Evelyne Andhini, istri Carlo Milk bintang Ikatan Cinta, melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan pada Senin (28/03/2022)

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Carlo Milk. Pemeran Rafael dalam sinetron Ikatan Cinta ini baru saja dikaruniai anak kedua. Melalui unggahan Instagram, aktor 28 tahun mengumumkan bahwa Evelyne Andhini, sang istri, telah melahirkan anak kedua.

Carlo Milk menikah dengan Evelyne Andhini pada 2016. Saat menikah, pendukung sinetron Ganteng Ganteng Serigala berusia 23 tahun. Pasutri ini telah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Alicia Cateleya.

Pria kelahiran 3 Juni 1993 ini mengunggah beberapa momen terkait persalinan kedua sang istri. Carlo terlihat setia mendampingi Evelyne Andhini jelang melahirkan di sebuah rumah sakit kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (28/03/2022). Berikut momen istri Carlo Milk melahirkan anak kedua yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverfikasinya, Selasa (29/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Pemain sinetron Pengantin Dini mengunggah momen bersama Andhini di sebuah kamar rumah sakit pada Senin (28/03/2022) siang. Carlo mengaku tak sabar menanti kehadiran buah hati yang kedua. “Can't waiting," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Swafoto

Pendukung sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi ini masih sempat melakukan swafoto dengan fitur bumerang, sesaat sebelum Andhini melahirkan. Keduanya pun bergaya ke arah kamera.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Carlo mengucap syukur karena anak keduanya lahir dengan selamat. “Thanks GOD for everythings…Trimakasi juga dokter @thomaschayadi and Team .. sudah memberikan yang terbaik utk kelahiran buah hati saya…” tulis Carlo dalam unggahan ia tengah menggendong anak keduanya. “Trimakasi juga utk Keluarga and tmen2 atas Doa-doa kalian,” tukas pemain film Pacarku Anak Koruptor.

Sejumlah artis pun mengucapkan selamat, termasuk sesama pemain Ikatan Cinta seperti Evan Sanders, Rara Nawangsih, Sari Nila, Diego Afisyah dan Ikbal Fauzi. Bintang sinetron Asmara 2 Dunia Indosiar, Panji Saputra juga memberikan selamat. "Selamat @carlomilk sehat selalu u baby n istri," tulis Panji.

5 dari 5 halaman

Perempuan

Dari unggahan akun @dazani.buahhati, diketahui anak kedua Carlo berjenis kelamin perempuan. “Salamat utk.kelahiran putri cantik. Sehat selalu,” tulis akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.