Sukses

Krisdayanti Menangis Rayakan Ulang Tahun ke-47

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti berulang tahun pada Kamis (24/3/2022). Ibunda Aurel Hermansyah kini berusia 47 tahun.

Ada yang istimewa pada ulang tahun istri Raul Lemos kali ini. Bukan karena sang suami sudah berada di Indonesia di hari kelahirannya.

Namun, lantaran kehadiran putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta. Seperti diketahui, Krisdayanti baru saja dikaruniai cucu pertama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tersenyum

Dalam akun Instagram terverifikasi Atta Halilintar, tampak Raul Lemos berdiri di samping Krisdayanti yang menggendong Ameena. Sementara Aurel Hermansyah dan Atta mengapit kedua orangtua mereka.

Wajah-wajah mereka pun terlihat bahagia merayakan ulang tahun sang Diva Indonesia.

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Atta Halilintar, membocorkan kondisi Krisdayanti saat tahu cucunya hadir. "Mimi nangis ulang tahunnya di datengin Cucu tersayang @ameenaattaHappy Birthday Mimi 🙏🤍," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Doa Terbaik

Unggahan yang belum lama di-posting ini langsung mendapat reaksi dari banyak warganet. Mereka memanjatkan doa terbaik untuk semuanya.

"Happy birthday mimi ..terharuuu 😭 doa trbaik buat mimi All the best 🤲🥰," tulis salah satu warganet.

"Semoga sehat selalu panjang umur dlm lindungan Allah buat kalian semua😍😍😍," tambah lainnya.

"Masyaallah sehat selalu panjang umur mimi, semoga makin berkah di bertambahnya usia hari ini😊 bahagia selalu untuk papata dan mama nur juga baby ameena," timpal yang lain.

 

5 dari 5 halaman

Bareng Kakak

Sementara Yuni Shara, sang kakak, saat memberikan ucapan ulang tahun juga memberikan kejutan untuk Krisdayanti. Ia mengunggah beberapa foto lama kebersamaannya dengan sang adik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS