Sukses

Dituding WO-nya Minta Bayaran oleh Ferry Irawan, Elma Theana: Haram Makan Duit Kamu

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan dan Venna Melinda batal menggunakan jasa Wedding Organizer (WO) milik Elma Theana untuk mengurusi pernikahan. Pembatalan dilakukan lantaran Elma Theana diduga meminta sejumlah uang kepada Ferry Irawan, padahal awalnya menjanjikan gratis.

Terkait hal itu, Elma Theana angkat bicara. Bahwasanya apa yang dituduhkan Ferry Irawan tidaklah benar.

"Logika saja, saya dari awal dukung Ferry, terus tiba-tiba saya dibilang mau getok dia masalah uang. Logikanya di mana sih?" kata Elma, ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Membantu

Sejak awal Elma Theana memang berniat untuk membantu pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Ia juga mengaku tidak menerima sepeser pun uang dari Ferry.

"Saya pengin bantu loh, saya pengin dia bahagia. Saya enggak setega itu. Saya sampai bilang ke dia kalau saya haram makan duit kamu. Kok, Ferry berani mengatakan hal yang tidak berdasarkan data?" ujarnya.

3 dari 4 halaman

Operasional

Dian Komalasari, rekan kerja Elma Theana mengatakan, biaya yang diminta ke Ferry Irawan sama sekali tidak berhubungan dengan keperluan acara.

"Biaya operasional, itu biaya operasional, bukan RAB. RAB sama biaya operasional itu beda. RAB ini endorse semua, tidak ada nilai uangnya. Tidak ada kerugian Madeena secara finansial," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Lantaran hal ini, Elma Theana mengaku sangat kecewa. Apalagi dirinya telah menutupi permasalahan tersebut, tapi malah diumbar oleh Ferry.

"Saya kecewa banget, pasti. Makanya saya sudah sepakat sama Ferry kalau urusan biaya operasional yang sudah habis buat ngurus dia, sudah, ikhlasin saja. Saya enggak mau lagi berurusan sama dia," kata Elma Theana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.