Sukses

Rindu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji: Kenapa Enggak Ajak Aku Sih?

Fuji masih terpukul atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Fuji masih terpukul atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut di Jawa Timur, 4 November 2021.

Dalam YouTube Kanda Brothers, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ditanya, apabila diberi kesempatan satu menit bertemu lagi dengan Vanessa dan Bibi, apa yang ingin dia katakan?

"Mau peluk saja, kalau misalnya aku bisa ikut, aku ikut saja, aku capai. Aku enggak tahu nanti bakal dibilang drama atau apa aku enggak peduli. Aku capai," kata tante Gala Sky Andriansyah itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rindu

Sambil menangis, dia mengungkap rasa rindu kepada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bahkan, dia bersedia menggantikan posisi Vanessa dalam kecelakaan kala itu.

"Aku tuh capai, aku kangen banget kenapa enggak ajak aku sih? Kenapa gue enggak diajak? Berharap ada di mobil itu. Kalau perlu aku saja yang kelempar keluar. Bisa enggak sih aku saja yang tukaran," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Kecelakaan

Dalam peristiwa tersebut, Vanessa Angel terlempar keluar mobil dan mengakibatkan perdarahan.

Rasa bersalah juga masih membayangi Fuji. Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat merayakan ulang tahun Fuji di malam sebelum kecelakaan.

4 dari 4 halaman

Bersalah

Saat itu, orangtua Gala Sky ini baru tiba dari Bali. Sementara keesokan harinya mereka harus kembali menempuh perjalanan darat ke Surabaya untuk urusan pekerjaan.

"Aku tuh ngerasa bersalah, kenapa sih aku harus ulang tahun tanggal segitu. Kenapa sih? Harusnya aku enggak ulang tahun kan bisa mereka langsung Surabaya, enggak usah ke Jakarta ketemu aku," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.