Sukses

Merasa Bersalah soal Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Fuji: Ulang Tahun Aku Pembawa Sial

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami Putri rupanya menyimpan rasa bersalah atas kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, 4 November 2021 lalu. Kecelakaan ini terjadi sehari setelah dia ulang tahun.

Fuji mengingat kembali momen sehari sebelum kecelakaan maut terjadi. Dia sempat makan-makan bersama Vanessa dan Bibi untuk merayakan ulang tahun. Saat itu, orangtua Gala Sky ini baru tiba dari luar kota.

"Itu kan mereka habis dari Bali, terus aku sempat nanya ke Joddy, pas aku ultah kalian pada di Jakarta apa enggak? 'Enggak tahu nih, lanjut ke Surabaya apa ke Jakarta dulu'," kata Fuji meniru perbincangannya dengan sang sopir dikutip dari YouTube Kanda Brothers, Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pulang ke Jakarta

Ternyata Vanessa Angel dan suaminya menyempatkan diri untuk kembali ke Jakarta dahulu sebelum melanjutkan perjalanan ke Surabaya keesokan harinya.

"Akhirnya mereka pulang, mungkin, buat rayain ulang tahun aku. Terus aku bilang, kenapa kalian enggak langsung ke Surabaya saja. Jadi enggak usah pulang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Seandainya

Kata 'Seandainya' pun terus bermain di otak Fuji hingga sekarang. Fuji merasa, jikalau perayaan ultah itu tidak ada, mungkin semuanya akan baik-baik saja.

"Kalau malamnya kita enggak makan-makan, atau rayain di rumah traktiran, mungkin Joddy enggak bakal ngantuk, mereka enggak bakal kelelahan. Mereka mungkin enggak semuanya tidur, gitu," kata Fuji.

4 dari 4 halaman

Menangis

Sambil menangis, kekasih Thariq Halilintar ini merasa bahwa seharusnya perayaan ulang tahun di tanggal 3 November itu tidak ada.

"Aku ngerasa ultah aku pembawa sial sampai sekarang. Aku merasa bersalah. Andai mereka enggak pulang ke Jakarta gitu lo. Dari Bali langsung ke Surabaya kan bisa. Enggak usah rayain ulang tahun aku," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS