Sukses

Haji Faisal Menangis Saat Ajarkan Fuji Doa Untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat Umrah

Ajarkan Fuji doa ayng akan dipanjatkan untuk Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat umrah Haji Faisal menangis

Liputan6.com, Jakarta Fuji tengah menjalankan ibadah umrah bersama kekasihnya Thariq Halilintar. Pemilik nama asli Fujianti Utami Putri juga mengajak pengasuh Gala Sky Andriansyah bernama Ida, untuk mewujudkan impian kakak iparnya, Vanessa Angel.

Sebelum terbang ke Tanah Suci Mekkah, sebagai ayah Haji Faisal menitipkan doa agar anak bungsunya tidak lupa mendoakan kedua kakaknya, mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andriansyah.

"Kalau dia banyak sekali yang saya titipkan. Terutama buat Almarhum Febi dan Vanessa, doakan mereka," kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Rabu (23/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

Faisal juga mengajarkan Fuji beberapa doa untuk kedua kakaknya saat berada di hadapan Ka'bah. Saat mengajarkan doa tersebut, air mata tak terasa membasahi pipi Faisal.

"Saya sampai nangis ngajarin menyampaikan ke dia," kata Faisal.

3 dari 4 halaman

Ikhlas

Menurut Faisal, doa adalah yang terbaik yang bisa diberikan keluarga untuk mediang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia juga berusaha ikhlas menerima takdir dari sang Khalik atas kepergian anak dan menantunya.

"Semua ini memang ditakdirkan Tuhan. Tanpa Febi dan Vanessa nggak seperti ini. Tentu ada pelajaran dibalik semua ini. Kalau saya ceritakan semua bakal nangis semua. Intinya saya titipkan untuk almarhum abang dan kakaknya," kata Faisal.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diketahui Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah meninggal dunia saat mengalami kecelakaan mobil di TOL JOMO, Jawa Timur pada 4 November 2022. Dalam kecelakaan tersebut, mobil Mitsubisi Pajero yang ditumpaninya ringsek namun anaknya Gala Sky Andriansyah, pengasuhnya dan juga Tubagus Joddy selaku sopir selamat.

Terkait kecelakaan tersebut Tubagus Joddy selaku sopir ditetapkan sebagai tersangka karena lalai dalam berkendara. Apalagi sebelum kecelakaan ia sempat mengunggah video singkat mengendari mobil dengan kecepatan tinggi di Instagram Storynya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.