Sukses

Haji Faisal Batal Berangkat Umrah Bersama Fuji Karena lebih Mementingkan Gala Sky Andriansyah

Lebih memilih urus cucnya Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal urungkan niat berangkat umrah bersama Fuji dan Thariq Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Haji Faisal seharusnya ikut berangkat umrah bersama Fuji dan Thariq Halilintar. Namun karena memikirkan cucunya Gala Sky Andriansyah, ayah mendiang Bibi Andriansyah mengurungkan niatnya berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

Apalagi pengasuh Gala Sky Andriansyah, Ida, ikut dalam rombongan, sehingga tidak memungkinkan Faisal ikut umrah bersama mereka.

"Sebenarnya kemarin saya atau mamanya yang akan pergi, tapi karena mengingat si Gala, dan saya dengan usaha, makanya Babysitternya dibawa," ungkapnya Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam, Rabu (23/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha

Tak hanya itu, saat ini Faisal juga tidak bisa meninggalkan toko tekstilnya di Pasar Tanah Abang.  Ditambah Gala Sky Andrianysah sedang lengket dengan neneknya, Dewi Zuhriati. 

"Mamanya di rumah menjaga si Gala, karena sekarang Gala sepertinya nempel banget sama mamanya, terus persidangan juga belum selesai, sehingga kalau mamanya berangkat takut enggak sempurna nanti penjagaan kepada Gala," kata Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

Pertimbangan

Atas pertimbangan tersebut Faisal dan Istri memutuskan untuk tidak berangkat umrah. Hanya Fuji dan babysitter Gala Sky Andriansyah  ditemani oleh Thariq Halilintar dan rombongan.

Kendati demikian, Faisal meminta Fuji mendoakan mendiang Vanessa Angel dan juga Bibi Andrinsyah agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanaahu Wataalla.

4 dari 4 halaman

Titip Doa

"Kalau dia banyak sekali yang saya titipkan. Terutama buat Almarhum Febi dan Vanessa, doakan mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.