Sukses

Pokemon Sweet Paradise Sapa Anak-anak Sedunia Dengan Polesan Teknologi CGI

Menjadi primadona di dunia gim hingga diangkat ke layar lebar, karakter Pokemon kini menyiapkan konten menghibur di YouTube. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu karakter animasi yang paling digandrungi anak-anak sedunia yakni Pokemon. Tokoh yang satu ini kini punya kanal YouTube sendiri sejak 1 Februari 2021.

Lewat Pokemon Kids TV yang dilanggangi lebih dari dua juta orang, beragam konten hiburan sekaligus edukatif disajikan The Pokemon Company setahun terakhir.

Terbaru, ada Pokemon Sweets Paradise yakni serangkaian video aksi langsung yang memanfaatkan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) atau teknologi grafis komputer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kue-kue Lucu

Video konten ini diproduksi tim pembuat video terkenal dari Cina, Cat’s Kitchen. Seri video ini mengisahkan kehidupan sehari-hari yang hangat dari pria yang hidup bersama Pokemon.

“Selain itu juga menampilkan proses bikin kue-kue lucu yang digemari anak-anak. Setelah sukses di Cina, seri video ini akan diterjemahkan ke bahasa Inggris dan ditayangkan di kanal YouTube Pokemon Kids TV,” kata CEO The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara.

3 dari 5 halaman

Thailand, Indonesia, Hindi

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (18/3/2022), Tsunekazu menjelaskan, seri ini bertotal 3 episode. Masing-masing akan dirilis berurutan pada Maret, April, dan Mei 2022.

“Selain lokalisasi Bahasa Inggris, subtitle Bahasa Thailand, Indonesia dan Hindi akan ditambahkan. Semoga lebih banyak anak-anak dan orangtua yang menikmati konten Pokemon,” ia berharap.

 

4 dari 5 halaman

Jumlah Viewers 78 Miliar

Sebagai informasi, Cat’s Kitchen adalah tim pembuat video terkenal dari Cina yang berfokus pada tema seputar makanan. Mereka berkarya sejak 2013 hingga sekarang. Di Cina, Cat’s Kitchen diikuti 60 juta orang dan dengan jumlah viewers 78 miliar.

Pendirinya, Lao Dao, yang tampil dalam video, mendapat banyak dukungan dari penggemar karena caranya membuat makanan sangat komunikatif. Teknik penyajiannya pun terasa hangat dan penuh kasih sayang. 

5 dari 5 halaman

Pi-Pi-Pi-Pi Pikachu

“Pokemon Kids TV telah merencanakan sejumlah kolaborasi di masa depan dengan kreator lain untuk memperkaya konten. Termasuk, penambahan video dalam berbagai jenis dan konsep,” Tsunekazu membocorkan.

“Kami juga membuat penyesuaian lagu ‘Pi-Pi-Pi-Pi Pikachu’ ke dalam bahasa lokal. Kanal ini akan menyediakan terjemahan lagu-lagu Pokemon lainnya,” pungkasnya. Dengan begitu, Pokemon makin dekat dengan penggemar di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.