Sukses

Potret Lee Byung Hun Jadi Tukang Jualan Baju Emak-Emak di Our Blues

Totalitas Lee Byung Hun dapat pujian dari staf drama Korea Our Blues.

Liputan6.com, Seoul - Lupakan sejenak penampilan gagah Lee Byung Hun di film Terminator: Genisys atau drama Korea Mr. Sunshine. Di drakor terbarunya yang bertajuk Our Blues, ia menjelma menjadi karakter lain, yang jauh dari perannya selama ini: tukang jualan baju emak-emak.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto adegan terbaru yang dirilis oleh tvN, yang menyiarkan tayangan ini.

Bukan pemilik toko pakaian, Lee Byung Hun terlihat menjajakan dagangannya di mobil pick up. Ia juga terlihat mengenakan topi dengan penutup samping dan celana bermotif kembang-kembang, yang biasa digunakan emak-emak Korea di luar ruangan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemuda Desa

Dilansir dari Soompi, Kamis (17/3/2022), Lee Byung Hun memerankan karakter Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di desa yang terletak di Pulau Jeju. Sebagai mata pencaharian, ia menjual banyak barang dengan menggunakan mobilnya.

Pribadinya keras dan ceplas-ceplos. Ia tak punya tempat tinggal, dan mengandalkan mobilnya sebagai rumah dan tempat usaha.

3 dari 5 halaman

Totalitas

Staf drama juga memuji totalitas Lee Byung Hun dalam mendalami karakternya.

"Lee Byung Hun membuat orang terkesan dengan menghayati betul karakter Lee Dong Suk sejak syuting perdana," tutur perwakilan drama.

4 dari 5 halaman

Dengan Shin Min Ah

Dalam drama ini, nantinya suami Lee Min Jung ini bakal berinteraksi dengan karakter yang diperankan Shin Min Ah dan Kim Hye Ja.

"Lee Byung Hyun kan memerankan banyak hubungan yang dimiliki Lee Dong Suk, termasuk reuni manisnya dengan Min Sun Ah (Shin Min Ah), dan cerita bagaimana ia menjadi seperti sosok yang asing dengan ibunya, Kang Ok Dong (Kim Hye Ja)," lanjut sang staf.

5 dari 5 halaman

Drama Omnibus

Our Blues sendiri adalah drama omnibus yang berlatar Pulau Jeju. Kisahnya akan memiliki banyak nuansa, dengan beragam karakter.

Selain Lee Byung Hun dan Shin Min Ah, Our Blues juga dibintangi oleh Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.