Sukses

Doa April Jasmine untuk Almarhum Ayah: Semoga Allah Menerangi dan Meluaskan Kuburnya

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, mengirim doa untuk sang ayah yang dimakamkan di TPU Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, 16 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ayah mertua Ustaz Solmed meninggal dunia di usia 87 tahun dan dimakamkan di TPU Joglo, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (16/3/2022). Pemakaman diiringi isak tangis keluarga.

Ustaz Solmed menyebut, H. Oman Mardjuki tak punya riwayat penyakit berat semasa hidup. Karenanya, kepergian mertua membuatnya kaget. Ia kehilangan teman ngobrol paling asyik.

Hari yang sama, April Jasmine mengunggah foto suasana usai pemakaman Oman Mardjuki di akun Instagram terverifikasinya. Sebuah pesan perpisahan ditulis bersama foto tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat Jalan Baba

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Selamat jalan baba. Baba yang kami sayang, tapi Allah SWT lebih sayang baba. Baba yang telah berjuang selama ini,” April Jasmine menulis.

Dalam pandangannya, Oman Mardjuki telah menjadi orangtua yang baik dan memenuhi hak anak-anaknya. Semasa hidup ia mengajarkan banyak hal sehingga anak-anaknya kuat.

3 dari 5 halaman

Anak yang Kuat

Aku paling inget baba gembleng aku dengan caranya, sehingga aku menjadi anak yang kuat, mengajarkan bahwa hidup itu berproses dan nikmatilah prosesnya,” ia menambahkan.

Oman menekankan pentingnya kasih sayang kepada keluarga, kerabat, dan teman. Tak heran, jika ia tak berjarak terhadap menantu hingga cucu. Kepergian Oman, kehilangan besar buat April.

 

4 dari 5 halaman

Doa Untuk Baba

Begitu besar hati baba, berjuang tanpa mengenal lelah untuk kami, rasa cinta baba untuk kami, dan malam ini tahlil malam pertama untuk baba,” cuit April Jasmine dengan emotikon wajah mewek.

Sekarang kami hanya bisa mengirimkan doa untuk baba sebagai peluk sayang kami. Semoga Allah SWT menerangkan dan meluaskan kubur baba dan jadikan roudhoh min riyadhil Jannah,” ia mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Doa Para Selebritas

Doa April Jasmine menyertai foto ibunda menangis seraya memegangi nisan almarhum Oman Mardjuki. Sejumlah sahabat dan rekan artis mengirim doa di kolom komentar.

Innalilahi wa inna ilaihi rodjiun. Turut berduka cita ya dear,” dokter Reisa Brotoasmoto merespons. “Turut berduka cita ya Dek,” sahut bintang sinetron Cinta Fitri, Verlita Evelyn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.