Sukses

Ustaz Solmed Berduka, Ayah Mertua Meninggal Dunia

Ayahanda April Jasmine, H. Oman Mardjuki, yang juga ayah mertua Ustaz Solmed, meninggal dunia pada Selasa (15/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine. Ayahanda April Jasmine, H. Oman Mardjuki, yang juga ayah mertua Ustaz Solmed, meninggal dunia pada Selasa (15/3/2022).

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Ustaz Solmed. Dalam unggahan itu, Ustaz Solmed menulis berita duka itu dengan latar berwarna merah muda.

"INNAA LILLAAHI WA INNAA ILAIHI ROOJI'UUN.... BABAAAAAA... SELAMAT JALAN MENUJU KASIH SAYANG ALLAH. SWT BABA H. OMAN MARDJUKI," tulis Ustaz Solmed.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Ustaz Solmed juga menyampaikan terima kasihnya kepada mendiang ayah mertua yang sudah memberikan contoh baik kepadanya dan anak-anaknya.

"TERIMA KASIH BABA ATAS SEGALA AMANAH YG BABA BERIKAN, SEMOGA SETIAP KEBAIKAN KAMI DAN CUCU CUCU BABA JADI AMAL JARIYAH YG TERUS MENGALIR," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ustaz Solmed juga mengunggah ulang posting-an-posting-an yang mengucapkan belasungkawa untuknya dan sang istri. Sementara April Jasmine dalam unggahan Instagram terbarunya menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan sang ayah.

"Makasih untuk semua yang sudah hadir dan mendoakan baba," tulis April Jasmine.

4 dari 4 halaman

Penyebab

Belum diketahui penyebab ayahanda April Jasmine meninggal dunia. Begitu juga dengan informasi kapan dan di mana jenazah ayah mertua Ustaz Solmed itu akan dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.