Sukses

Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 9 - 10: Aku Tidak Butuh Pelangi

Berikut adalah sinopsis Twenty Five Twenty One episode 9 dan 10.

Liputan6.com, Jakarta Twenty Five Twenty One masih bertahan sebagai drakor yang meraih rating tertinggi di slot tayang Sabtu dan Minggu malam.

Episode 9 drama yang dibintangi Kim Tae Ri ini mendapat rating 10,6 persen sementara episde 10 naik sedikit ke angka 10,8 persen.

Dalam episode terbarunya, perasaan Na Hee Do dan Back Yi Jin telah tumbuh. Keduanya bahkan tak malu mengungkap perasaan satu sama lain.

Sementara itu, hubungan Ko Yu Rim dengan Na Hee Do juga berubah secara drastis. Berikut adalah sinopsis Twenty Five Twenty One episode 9 dan 10.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Hee Do

Rasa suka terhadap Yi Jin sangat menggunggu pikiran Hee Do hingga dia memilih untuk menghindari Yi Jin. Saat memberi penjelasan atas perubahan sikapnya, sekali lagi, Hee Do malah menyatakan perasaannya.

"Aku iri kepadamu. Bukan, aku menyukaimu," kata Hee Do. Yi Jin tak bisa berkata apa-apa selain mengagumi kejujuran anak SMA kelas 3 itu.

3 dari 4 halaman

Pelangi

Mereka berada dalam hubungan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Jadi, Yi Jin dan Hee Do menciptakan sendiri kata yang tepat untuk hubungan mereka.

Hee Do menyukai pelangi sebagai kata untuk mendefinisikannya. Sebab, mereka saling menuntun ke arah yang benar dan indah. Namun bagi Yi Jin, itu bukan pelangi. Itu adalah cinta.

"Aku mencintaimu, Na Hee Do. Aku tidak butuh pelangi," kata Yi Jin.

4 dari 4 halaman

Hee Do - Yu Rim

Sementara itu, Ko Yu Rim menemukan fakta bahwa Na Hee Do adalah Ryder37, temannya curhatnya di dunia maya. Hati Yu Rim terhadap Hee Do yang sedingin es perlahan mencair.

Yu Rim mengatakan sejujurnya bahwa dia adalah teman chating Hee Do selama ini. Tangis serta pelukan akhirnya mengawali hubungan mereka dari lawan menjadi sahabat.

Back Yi Jin lalu mewujudkan keinginan Hee Do dan Yu Rim untuk karyawaisata. Duo platonik Moon Ji Woong dan Ji Seung Wan ikut serta.

Episode terbaru Twenty Five Twenty One akan tayang pada 19 dan 20 Maret 2022 di Netflix dan tvN. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini