Sukses

Jimin BTS untuk Pertama Kalinya Bakal Nyanyi OST Drakor di Our Blues yang Bertabur Bintang

Jimin BTS untuk pertama kalinya akan mengisi original soundtrack untuk drama Korea.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya suara Jimin BTS bakal berkumandang saat para penggemar drama Korea mengikuti tayangan favoritnya. Dilansir dari Soompi, Selasa (15/3/2022), untuk pertama kalinya ia akan mengisi original soundtrack untuk drakor, yakni Our Blues.

Hal ini disampaikan oleh Yamyam Entertainment, yang menangani OST untuk Our Blues.

"Jimin akan berpartisipasi sebagai penyanyi OST untuk drama Sabtu-Minggu tvN yang baru bertajuk Our Blues. Karena anggota grup taraf internasional Jimin BTS akan bergabung dengan kami, kami akan membuat drama lebih berenergi dengan mahakarya lagu OST yang akan terharmonisasi dengan alur ceritanya," begitu pernyataan agensi tersebut mengenai sang anggota BTS. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikuti Jejak Anggota BTS

Jimin BTS akan mengikuti jejak rekan-rekannya menjadi penyanyi OST drakor. Tahun lalu Jin merilis "Yours" untuk Jirisan. Sementara V membawakan "Christmas Tree" untuk Our Beloves Summer.

3 dari 5 halaman

Pulau Jeju

Our Blues sendiri adalah drama omnibus yang berlatar Pulau Jeju. Kisahnya akan memiliki banyak nuansa, dengan beragam karakter.

Our Blues yang bertabur aktor dan aktris ternama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Uhm Jung Hwa, dan lainnya.

4 dari 5 halaman

Penjual Ikang, Tukang Daster

Baru-baru ini, teaser drama Korea tersebut sudah mulai dirilis, memperlihatkan beragam karakter menarik di dalamnya.

Mulai dari Lee Jung Eun yang memerankan penjual ikan , Lee Young Ok yang menjadi hanyeo alias penyelam wanita pencari hasil lait, hingga Lee Byung Hyun yang terlihat menjajakan daster dari mobil pick up.

5 dari 5 halaman

Tayang 9 April

Our Blues sendiri digarap oleh Noh Hee Kyung, penulis naskah yang sebelumnya menangani drama sukses seperti That Winter, The Wind Blows, It’s Okay, That’s Love, Dear My Friends, dan Live.

Our Blues akan tayang perdana pada 9 April 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.