Sukses

Mitha The Virgin Dibuat Kagum oleh Arisan Sosialita yang Punya Kegiatan Sosial

Mitha The Virgin menegaskan Arisan by Angie tak sekadar menonjolkan kemewahan, banyak hal bermanfaat yang bisa dipetik di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Mitha The Virgin diam-diam mengikuti arisan para sosialita yang diprakarsai oleh Angie. Di mata wanita yang dikenal sebagai gitaris itu, arisan sosialita Angie bukan sekadar untuk bersenang-senang.

Kegiatan sosial yang dirasakan Mitha selama bergabung, cukup jauh dari stigma istilah arisan sosialita yang identik dengan foya-foya. Mitha The Virgin mengadakan charity selama bersama Angie.

Menurut Mitha, kegiatan-kegiatan dalam acara tersebut sangat patut ditiru. Mitha menegaskan Arisan by Angie ini tak sekadar menonjolkan kemewahan. Banyak hal bermanfaat yang bisa dipetik di dalamnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tugas Sosial

"Image-nya, arisan itu di masyarakat kan kayak glamor, sosialita saja. Terus foya-foya. Padahal sebenarnya enggak semua kelompok sosialita arisan itu arahnya ke situ," ujar Mitha dalam keterangannya, baru-baru ini.

"Jadi kita punya tugas sosial juga, kita bisa berbagi juga. Jadi ibaratnya Arisan Angie pengin contohin sesuatu yang positif," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Berbagi Sembako

Angie pun selalu antusias ketika arisan yang ia prakarsai sedang memasuki agenda kegiatan sosial.

"Hari ini kegiatan Arisan Angie agak berbeda sama kemarin-kemarin, karena apa? Hari ini kita melakukan kegiatan charity berbagi sembako. Sebelumnya setiap hari Jum'at tuh selalu berbagi sembako juga, bukan kali ini aja," timpal Angie.

 

4 dari 5 halaman

Berharap Bisa Dicontoh

Ressa Herlambang juga turut serta dalam agenda arisan ini. Penyanyi yang namanya tenar ini berharap kegiatan sosial di arisan sosialita ini bisa dicontoh oleh sebagian besar masyarakat.

"Kita (Mitha dan Ressa) sangat support ini. Mudah-mudahan juga bisa memberikan edukasi dan inspirasi kepada komunitas lain untuk berbuat positif, seperti kita berbagi ini," ujar Ressa.

 

5 dari 5 halaman

Harapan Angie

Sang pemilik arisan, Angie, juga sangat berharap kegiatan yang dipeloporinya ini bisa menjadi contoh bagi semua orang di Tanah Air.

"Harapan aku, semoga kegiatan yang aku adakan ini bisa menginspirasi teman-teman di sana, komunitas-komunitas yang seperti aku untuk peduli sesama," ujar Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.