Sukses

Suzy Dibidik Bintangi Serial Netflix The Girl Downstairs

Liputan6.com, Jakarta - Suzy sedang diincar untuk membintangi drakor terbaru yang merupakan serial Netflix, The Girls Downstairs. Pemilik nama asli Bae Suji ini akan dikabarkan akan jadi pemeran utama.

Management Soop, selaku perwakilan agensi yang menaunginya menyebut bahwa sang aktris saat ini masih mempelajari naskahnya.

"Suzy sedang meninjau tawaran untuk membintangi serial Netflix The Girl Downstairs," kata perwakilan manajemen dikutip dari Soompi, Kamis (10/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

The Girl Downstairs

Dibuat oleh Songah Min, The Girl Downstairs adalah webtoon Naver populer tentang mantan idola Lee Du Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama di perumahan.

Suzy ditawari peran utama Lee Du Na, seorang vokalis dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun.

3 dari 4 halaman

Lee Du Na

Lee Du Na kuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film. Dia adalah karakter yang tidak terduga dengan penampilan cantik dan aura yang unik.

The Girl Downstairs akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, yang telah mengerjakan sejumlah drama hits seperti Crash Landing on You, Life on Mars dan Romance is a Bonus Book.

4 dari 4 halaman

Trending Topic

Tak lama setelah berita ini tersiar, nama Suzy langsung jadi trending topic di Indonesia dengan lebih dari 14 ribu cuitan. Saat ini Suzy masih mengerjakan serial terbarunya yang berjudul Anna

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS