Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 5: Kekacauan Melanda Hati

Geez semakin mendekati Ann meskipun kini dirinya sudah berhadapan langsung dengan Bayu. Perhatian yang selalu diberikan Geez membuat Ann bingung dengan semua yang terjadi. Simak sinopsis Geez and Ann The series episode 5 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Serial romantis Geez and Ann The series masih menjadi salah satu tayangan yang dinanti oleh penonton. Kehadirannya yang sudah menginjak episode ke-5 ini semakin memperlihatkan bahwa Geez (Junior Roberts) masih menyimpan rasa terhadap mantannya Ann (Hanggini).

Kedekatan mereka yang semula diam-diam dijalani tanpa sepengetahuan Bayu pun akhirnya terbongkar. Karena hal ini, Bayu hampir tersulut emosinya. Untungnya, ia tetap bersikap tenang untuk menghadapi kenyataan ini. Perlahan tapi pasti, ia akhirnya meminta penjelasan kepada calon istrinya itu.

Di sisi lain, Geez tetap bertingkah dengan mengundang Ann ke dalam beberapa acara persembahan kantor tempatnya bekeja. Tanpa curiga apapun dan memandang Geez sebagai teman, Ann menerima undangan itu dengan tangan terbuka.

Apakah Bayu akan percaya begitu saja? Bagaimana ia bisa membuktikan bahwa Ann sama sekali tidak memiliki rasa apapun terhadap Geez? Simak sinopsis Geez and Ann The Series episode 5 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Menemukan Bukti

Di awal episode 7 Geez and Ann The Series, Geez kembali ke rumah sakit tempat Ann bekerja. Dengan dalih ada sebuah berkas yang belum diberikan ke pihak rumah sakit, Geez tak sengaja bertemu dengan Ann dan lagi-lagi menyempatkan waktunya untuk berbicara berduaan.

Di kesempatan ini, Geez menawarkan Ann untuk datang ke pesta hari ulang tahun tempat kerja Geez. Percaya bahwa hubungan mereka hanya teman, Ann yang tadinya ingin menolak akhirnya mau diajak untuk pergi.

Saat Geez hendak keluar dari rumah sakit tersebut, tanpa disadarinya, Bayu melihat dirinya. Seketika Bayu mulai curiga. Meskipun begitu, ia sama sekali tidak menegur Geez atau mengajaknya berbicara.

3 dari 4 halaman

Kembali Ditunda

Ann sedang sibuk bekerja sebagai dokter jaga. Di saat yang bersamaan, ia berbincang dengan dokter senior yang ikut bertugas. Mengetahui bahwa Ann adalah dokter intern, dokter tersebut mengajak Ann untuk mengikuti seminar tentang kardiologi.

Mendengar kabar ini, Ann menyambutnya dengan senang hati. Ann pun tergoda untuk mengambil studi lanjutan untuk menjadi dokter spesialis. Hal ini tentunya akan kembali mengambil waktu lagi dan menunda pernikahan Ann dengan Bayu.

Saat di meja makan, kabar ini disampaikan oleh Ann di depan Bayu, Lintang, dan calon mertuanya. Meskipun disambut baik, nyatanya ada rasa kecewa tampak di wajah Bayu. Ternyata rencana Ann untuk menjadi spesialis belum diberitahu kepada Bayu.

Saat pulang dari sana, Bayu hanya diam seribu bahasa di mobil. Ann pun mempertanyakannya. Tiba-tiba mobil menepi dan Bayu turun dari sana. Untuk pertama kalinya, Bayu terlihat sangat marah dengan Ann yang membuat dirinya menyinggung kedekatan calon istrinya itu dengan Geez.

4 dari 4 halaman

Berlebihan

Untuk menepis dugaan yang tidak-tidak, Ann akhirnya mengajak Bayu untuk datang bersamanya ke acara yang diselenggarakan oleh Geez. Hal ini sengaja dilakukannya agar Ann bisa membuktikan kepada Bayu bahwa Ann dan Geez tidak memiliki hubungan spesial kecuali teman saja.

Tiba di sana, Geez kaget melihat Ann datang bersama Bayu. Walaupun begitu, kedatangan Bayu tidak menghentikan langkahnya untuk menunjukkan rasa cintanya untuk Ann. Geez tampil menyanyikan sebuah lagu dengan ditemani suara gitar. Matanya pun jatuh tertuju kepada Ann.

Ann merasakan bahwa lagu tersebut sengaja dinyanyikan hanya untuknya. Sementara itu, Bayu dari jauh memperhatikan keduanya. Ia pun menghampiri dan berdiri di samping Ann untuk menyadarkan perempuan calon dokter itu dari lamunannya.

Bayu masih yakin ada sesuatu yang lebih dari sekedar teman antara Ann dan Geez. Pria yang bekerja di industri musik itu pun juga tak sungkan memberitahu Bayu bahwa ia percaya Ann masih menyimpan rasa terhadapnya.

Apakah keyakinannya itu akan terbukti seiring berjalannya waktu? Mampukah Ann pada akhirnya membuktikan bahwa perasaan kepada Bayu jauh lebih besar ketimbang kepada sang mantan? Nonton kelanjutan kisahnya dalam Geez and Ann episode 5 yang sudah tayang. Jangan lupa untuk terus menyaksikan Geez and Ann series yang tayang setiap Jumat hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.