Sukses

Twenty Five Twenty One Episode 7-8: Hilangnya Kehormatan Medali Emas, hingga Berseminya Perasaan Na Hee Do pada Back Yi Jin

Berikut adalah sinopsis Twenty Five Twenty One episode tujuh dan delapan.

Liputan6.com, Jakarta Serial Twenty Five Twenty One berhasil mencetak angka dua digit di episode terbarunya. Drakor yang dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk berhasil meraih rating 10,9 persen di episode delapan.

Dua episode terbaru diperlihatkan bagaimana kompetitifnya Na Hee Do dan Ko Yu Rim saat berhadapan merebut medali emas di Asian Games.

Sementara itu, hubungan Na Hee Do dengan Back Yi Jin pun mulai bersemi. Berikut adalah sinopsis Twenty Five Twenty One episode tujuh dan delapan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Hee Do

"Kemampuan meningkat bukan seperti lereng, tapi seperti anak tangga." Inilah yang dikatakan ayah pada Na Hee Do kecil. Berkat kalimat ini, Hee Do yang telah tumbuh dewasa berhasil memenangkan medali emas dari Ko Yu Rim dengan skor tipis, 15-14.

Namun kemenangan itu ternyata tak membuat Na Hee Do bahagia, hatinya justru terluka. Yu Rim merasa dirinyalah yang menang, "Aku lebih cepat, tapi aku yang kalah" kata Yu Rim pada Hee Do. Sama seperti lawannya, Hee Do juga yakin bahwa dirinya pemenang.

3 dari 4 halaman

Hee Do Disudutkan

Keyakinan Hee Do diperkuat dengan keputusan wasit. Masyarakat tak menerima kekalahan Yu Rim dan meragukan kemenangan Hee Do. Dalam konferensi pers, Hee Do ditekan oleh para reporter.

Dia merasa disudutkan dengan sederet pertanyaan yang mengesankan bahwa dia tak layak menjadi juara. Merasa kesal, Hee Do melepas medalinya. Benda impian itu terjatuh dan kehilangan kehormatannya.

Yi Jin yang kini menjadi reporter, berupaya membantu menyelesaikan masalah.

4 dari 4 halaman

Perasaan Hee Do pada Yi Jin

Di tengah konflik batin atas kemenangannya yang dinilai kontroversial, Hee Do menenangkan diri dengan memutar rekaman suara Back Yi Jin di masa lalu.

Dalam rekaman tersebut, dia mendengar Yi Jin mengungkap rasa cinta pada kekasihnya kala itu. Hal ini rupanya membuat Na Hee Do terlahap rasa cemburu.

Na Hee Do juga merasa tak percaya diri untuk lebih dekat dengan si tampan dan si cerdas Yi Jin. Lalu, datanglah satu momen yang membuat dirinya merasa pantas untuk Yi Jin.

"Aku... harus memilikimu," kata Hee Do.

Episode 9 dan 10 akan tayang Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini