Sukses

Beredar Potret Tobey Maguire dan Leonardo DiCaprio Berdua di Bali, Penggemar Dibuat Heboh

baru-baru ini, disebarkan sebuah foto berupa Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire terlihat sedang duduk di salah satu restoran bersama kerabat mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dua aktor Hollywood kenamaan, Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire baru-baru ini membuat sejumlah warganet pecinta film-film Negeri Paman Sam dengan kabar kehadiran mereka di Bali.

Mengintip akun Twitter @NewsDicaprioBR, disebarkan sebuah foto berupa Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire terlihat sedang duduk di salah satu restoran bersama kerabat mereka.

Dalam fotonya, bintang film Titanic dan Spider-Man itu sama-sama mengenakan kemeja dan celana panjang. Mereka sedang menikmati air kelapa yang disuguhkan pihak restoran.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lokasi Tobey dan Leo Berada

Menurut akun Twitter tersebut yang mulai marak diunggah pada Minggu (6/3/2022), disebutkan bahwa dalam fotonya, aktor yang akrab disapa Tobey dan Leo itu sedang berada area yang lokasinya di Kabupaten Badung, Bali, untuk urusan bisnis.

"Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kura Retreat Center, Bali," tulis pemilik akun Twitter tersebut dalam bahasa Spanyol.

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Bulan Lalu

Meskipun begitu, pemilik akun mengunggah foto Leo dan Tobey tersebut pada 28 Februari 2022 silam atau Senin pekan lalu. Tak menutup kemungkinan fotonya diambil jauh sebelum itu.

Dalam fotonya juga terdapat beberapa orang berbusana sama seperti mereka serta seorang pria berbatik dan dua wanita lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Hebohkan Warganet

Kabar ini tentu saja berhasil membuat warganet seluruh dunia heboh. Beberapa di antara mereka ingin mencari tahu di mana lokasi tepatnya mereka menginap.

"....demi apa leonardo sm tobey lgi di bali... PENGEN KE SONOOO," tulis @pac***.

"Ini yg tobey sm leonardo lg di bali beneran apa boongan sih???? 😭 mau seneng dulu soalny satu pulau," kata @94E***.

"Beneran ini mereka ada di Bali? Ya ya kagak aneh lagi sih kl Leonardo Dicaprio ke Bali tapi ini sama Tobey maguire wow dua bestie banget skskskska 😭😭😭 pengen k Bali aaaa," tulis @the***.

 

5 dari 5 halaman

Lokasi Sebelumnya

Diketahui, sebelum heboh kunjungan ke Bali ini, tersiar juga kabar bahwa keduanya sempat mampir ke Guam Samudera Pasifik. Kabar lain menyebutkan bisnis yang mereka urus di Bali berkaitan dengan program lingkungan hidup.

Leonardo DiCaprio memang selama ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelestarian lingkungan di seluruh dunia. Selain itu, ia memang selama ini dikenal bersahabat dekat dengan Tobey Maguire.

Belum jelas apakah sampai akhir pekan kemarin mereka berdua masih berada di sekitar lokasi dalam foto tersebut atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.