Sukses

Kim Tae Ri Positif Covid-19, Drakor Twenty Five Twenty One Tetap Tayang Sesuai Jadwal

Bagaimana kondisi Kim Tae Ri saat ini?

Liputan6.com, Jakarta Kim Tae Ri datang membawa kabar tak menyenangkan. Dia dikonfirmasi positif Covid-19 di tengah proses syuting drakor yang sedang tayang, Twenty Five Twenty One.

Menurut perwakilan agensi Kim Tae Ri, Management mmm, artisnya menerima hasil positif pada pekan lalu dan sedang menjalani karantina mandiri. Pihak agensi mengungkap kronologinya.

"Sebelum syuting untuk dramanya, Kim Tae Ri menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan ketika dia menerima hasil positif, dia langsung menjalani tes PCR. Pada 26 Februari, hasil tesnya akhirnya kembali positif," kata pihak manajemen.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala?

Sebelumnya Kim Tae Ri telah menerima dua dosis vaksinasi. Karena kondisi ini, maka aktivitasnya dihentikan untuk sementara, termasuk syuting drama.

"Saat ini, dia fokus sepenuhnya pada perawatan di karantina sendiri, sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Dia saat ini dalam tahap pemulihan, dan dia tidak memiliki gejala tertentu," ungkap agensi.

3 dari 4 halaman

Syuting Ditunda

Lalu, apakah kondisi kesehatan Kim Tar Ri mempengaruhi jadwal tayang Twenty Five Twenty One? Proses syuting memang dihentikan untuk sementara dan akan dilanjut kerika Kim Tae Ri pulih.

Kendati demikian, hal ini tak akan mempengaruhi jadwal penayangan dramanya. Twenty Five Twenty One tetap tayang sesuai rencana.

4 dari 4 halaman

Tayang Sesuai Jadwal

"Kami berencana untuk menyelesaikan syuting awal minggu depan. Tidak ada perubahan pada jadwal siaran," kata pihal produksi.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik dalam hal keamanan hingga akhir," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.