Sukses

Aktor Profesor X Keceplosan Sebut Karakternya Muncul di Doctor Strange 2

Patrick Stewart akhirnya berbicara bahwa dirinya memang benar akan muncul dalam film Doctor Strange 2 sebagai Profesor X.

Liputan6.com, Jakarta Patrick Stewart sempat menjadi perbincangan setelah suaranya terdengar dalam trailer film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2. Diduga ia tampil sebagai Profesor X dari kisah-kisah X-Men.

Namun dalam sebuah wawancara bersama comicbook.com, Patrick sempat mengaku suara yang terdengar di trailer Doctor Strange 2 bukan berasal darinya. Aktor 81 tahun ini lalu mengatakan siapa saja bisa meniru suaranya secara persis seperti di masa lalu.

Seolah semua yang dikatakannya itu adalah kekeliruan, Patrick Stewart akhirnya berbicara di kanal YouTube Jake's Takes bahwa dirinya memang benar akan muncul dalam film tersebut sebagai karakter Profesor X.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok yang Sangat Waspada

"Profesor X akan sangat berhati-hati dan waspada, dan mungkin merasa sedikit tidak aman," ujar Patrick Stewart di kanal YouTube Jake's Takes, melansir digitalspy.com.

"Karena ada sesuatu yang berpotensi berbahaya tentang pria ini (Doctor Strange). Saya pikir itu akan membuat Profesor Xavier waspada," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Awal Mula

Pada mulanya, Patrick Stewart mengaku bahwa selama kabar dirinya muncul di trailer Doctor Strange 2, ia tak mengaktifkan ponselnya. Ia baru menyadari keesokan harinya.

“Ponsel saya dimatikan saat itu terjadi sehingga saya tak mendengar apapun. Sampai ketika saya bangun di keesokan paginya dan melihat ponsel, sudah dibombardir banyak respons. Para asisten saya mengirim berbagai reaksi yang cukup detail kepada saya," ujarnya menceritakan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Kenal Suara Sendiri

Menariknya, penjelasan yang dilontarkan Patrick Stewart soal sanggahan sebelumnya cukup menggelitik bagi yang pernah mendengar sanggahan dari Andrew Garfield seputar Spider-Man: No Way Home.

"Saya sebenarnya tidak mengenali suara saya sendiri, kedengarannya berbeda. Apakah saya sedang pilek atau sesuatu pada saat itu, saya tidak tahu," ujar sang aktor mengawali.

 

5 dari 5 halaman

Merasa Heran Bisa Dikenali

Patrick juga mengungkapkan keheranannya terhadap para penggemar yang mengenali sosoknya di trailer. Rupanya hal itu membuatnya gembira.

"Saya merasa heran - dan yang mereka lihat semua hanyalah bagian belakang bahu saya dan saya pikir daun telinga saya, tidak ada yang lain - di sana mungkin akan ada begitu banyak koneksi yang dibuat. Tapi itu membuat saya senang," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.