Sukses

6 Potret Pesta Ultah Lorenzo Abraham di Kapal Pinisi, Kemesraan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Jadi Sorotan

Kebersamaan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper saat hadir di pesta ulang tahun Lorenzo Abraham mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Lorenzo Abraham merayakan ulang tahun pada tanggal 27 Februari 2022. Kini adik kandung Giorgino Abraham berusia 25 tahun. Sebuah perayaan digelar pada hari Minggu (27/02/2022) kemarin. Teman dekat sang kakak juga hadir dalam acara ini, termasuk Yasmin Napper dan beberapa bintang sinetron Love Story The Series.

Perayaan ulang tahun Lorenzo yang ke-25 digelar secara unik. Bukan restoran atau hotel, pesta ultah pendukung sinetron Rahmat Cinta diadakan di sebuah kapal pinisi. Tampak puluhan orang hadir dalam pesta yang dimulai sejak jelang senja itu.

Lorenzo dan sejumlah tamu yang hadir terlihat bahagia berpesta di tengah laut. Beberapa mengabadikan foto dengan pemandangan matahari terbenam yang menawan. Di tengah sukacita pesta ultah, kemesraan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham mencuri perhatian. Apakah romantisme yang mereka tampilkan dalam sinetron produksi SinemArt itu berlanjut ke dunia nyata? Berikut 6 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (01/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dermaga

Momen Lorenzo tiba di kapal yang menjadi lokasi pesta ulang tahunnya. Pemandangan dermaga membuat pesta ini terasa berbeda dari perayaan ultah sebelumnya.

3 dari 7 halaman

Keluarga

Tak hanya teman dan artis, keluarga juga hadir dalam perayaan ini. Lorenzo pose kompak dengan Giorgino, Geoffrey Abraham (ayah) dan Febbe Anggraeni (ibu).

4 dari 7 halaman

Meriah

Seru dan meriah, Lorenzo bersama tamu undangan mengabadikan foto di atas kapal. Entah diatur atau tidak, mayoritas tamu yang hadir memakai busana warna putih atau hitam.

5 dari 7 halaman

Love Story The Series

Meski yang ulang tahun Lorenzo, terlihat pula teman-teman sang kakak. Rekan main Giorgino di Love Story The Series turut merayakan ultah Lorenzo. Tampak di antaranya Yasmin Napper, Demmy Febriana, Zoul Pandjoul alias Zoul Asykari, hingga Bara Valentino atau Valentino Peter.

6 dari 7 halaman

Berdua

Dalam momen tersebut, kebersamaan antara Yasmin dan Giorgino cukup mencuri perhatian. Terlihat keduanya pose bareng. Yasmin terlihat merangkul Giorgino dan bersandar di dada pria kelahiran Belanda itu.

7 dari 7 halaman

Ngontrak

Kedekatan Yasmin dan Gino jadi sorotan teman mainnya di Love Story The Series. Ketika pemeran Maudy dan Ken tengah sibuk menata gaya untuk pose dengan latar matahari terbenam, terdengar ledekan rekan artis. “Dunia milik berdua, yang lain ngontrak,” seloroh Zoul Asykari dalam Instagram Stories. Unggahan ini sempat direpost Yasmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.