Sukses

Pengumuman, Ello Resmi Jadi Vokalis Baru Dewa 19

Marcello Tahitoe alias Ello menyampaikan kabar bahagia. Ia kini jadi vokalis baru Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Dewa 19. Band yang meroket lewat hit “Kangen” dan “Cukup Siti Nurbaya” ini punya vokalis baru. Namanya, Marcello Tahitoe alias Ello.

Kabar Ello jadi vokalis baru Dewa 19 diumumkan di akun Instagram terverifikasinya pada Senin (28/2/2022) sembari mengunggah lima potret interaksi dengan anggota band tersebut.

Kepada publik, Ello mengaku tak menyangka bisa bergabung dengan Ahmad Dhani dan kawan-kawan. Ia mengagumi Dewa 19 sejak lama dan kini jadi bagian dari band idola.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Menyangka

Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka,” tulis Ello.

Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Berikan Yang Terbaik

Ello sepenuhnya sadar, keputusan bergabung dengan band yang punya rekam jejak gemilang di industri musik Tanah Air disertai tanggung jawab besar. Ia tak boleh setengah-setengah.

Namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini,” ujar pemilik album Realistis/Idealis dan Taub Mumu. Di akhir pengumuman, Ello minta dukungan fans Dewa 19.

 

4 dari 5 halaman

Keluarga Baru

Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian,” vokalis kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983 mengakhiri.

Ello bukan nama baru di industri musik Indonesia. Ia pernah jadi vokalis tamu album kedua Audy, di lagu “Silang Hati.” Album debut Ello dirilis Sony Music pada 2005 dan sukses di pasar.

 

5 dari 5 halaman

Trending di Twitter

Dua hit besar dari album Ello, yakni “Pergi Untuk Kembali” dan “Kisah Kita Telah Usai.” Beberapa jam setelah Ello mengumumkan ini, nama Dewa 19, Ari Lasso, dan Virzha trending di Twitter. Ari Lasso vokalis pertama Dewa 19.

Pada 2000, ia digantikan Elfonda Mekel alias Once. Sebelas tahun kemudian, Once keluar. Tak lama setelahnya, Dewa 19 bertransformasi menjadi Mahadewa dengan vokalis baru yakni Judika. Pada 2014, posisi Judika resmi digantikan Virzha.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.