Sukses

Di Hari Ulang Tahun Bibi Andriansyah, Ayah Berharap Masalahnya dengan Keluarga Doddy Sudrajat Selesai

Harapan H. Faisal di hari ulang tahun Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (26/2/2022) merupakan hari kelahiran dari mendiang Bibi Andriansyah. Di hari kelahirannya ini, seluruh keluarga menyempatkan untuk datang ke makam Bibi dan Vanessa Angel.

Seluruh keluarga inti yang terdiri dari H. Faisal dan istrinya, serta ketiga anaknya yaitu Franz Faisal, Fadly Faisal, Fuji, serta tak ketinggalan putra semata wayang mereka yaitu Gala Sky Andriansyah datang berziarah.

H. Faisal mengatakan bahwa ia memang sengaja mengagendakannya untuk mengenang sang putra sekaligus juga memberikan doa di hari ulang tahunnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kirim Doa

"Pada hari ini kami sempatkan diri untuk berziarah, kirim doa untuk almarhum anak kami. Saya membawa seluruh keluarga saya, saya bawa ke sini, karena masih ada aroma-aroma hari kelahiran Bibi Andriansyah," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Star Story.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Di hari ulang tahun mendiang Bibi Andriansyah ini, sang ayah rupanya memiliki sebuah harapan tersendiri. Khususnya mengenai hubungan antara keluarganya dengan keluarga mendiang Vanessa Angel yang seperti diketahui memang kurang harmonis, bisa menjadi lebih baik.

"Kalau harapan saya sih mudah-mudahan mulai hari ini persoalan-persoalan saya dengan pihak sebelah itu semakin mendingin, tenang, dan bisa selesai dengan secepatnya," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tumbuh Kembang Gala

Dengan begitu, Gala Sky Andriansyah juga tentunya bisa tumbuh lebih baik lagi dengan dua keluarga yang harmonis.

"Kemudian anak yang ada ini bisa semakin hari tumbuh dan berkembang sesuai dengan apa yang diharapkan saya, dan juga apa yang menjadi harapan masyarakat dan netizen," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.