Sukses

Sudah Tayang, Nonton My Nerd Girl Series Dua Episode Pertama Gratis

My Nerd Girl series sudah tayang perdana pada Sabtu (26/2/2022). Nonton dua episode pertama secara gratis melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sabtu, (26/2/2022) menjadi hari perdana untuk My Nerd Girl series tayang. Vidio Original Series yang disutradarai oleh Kuntz Agus ini diadaptasi dari novel wattpad dengan judul sama karya Aidah Harisah. 

My Nerd Girl Series bercerita tentang Rea yang menyamar sebagai saudara kembarnya yaitu Fara. Dirinya mencoba menguak fakta dibalik perginya sang adik untuk selama-lamanya. Bukan hanya itu, terdapat juga drama keluarga hingga issue bullying. Serial yang naskahnya ditulis oleh Tittien Wattimena ini dibintangi oleh Naura Ayu dan juga Devano Danendra.

Kabar ini pun juga dibagi oleh akun Vidio Originals pada hari yang sama, “Mampukah Rea mengungkap kebenaran di balik konspirasi kematian Fara? Dan jika benar ia mengetahuinya akankah ia mampu menghadapinya? Vidio Original Series My Nerd Girl sudah bisa kalian tonton 3 episode sekaligus hari ini! happy watching ya'all!” tulis Vidio dalam unggahannya.

Wajah-wajah para pemain yang hadir pun sebelumnya pernah juga bermain dalam Vidio Original Series lainnya. Seperti Irgy Fahrezy dan Keisya Levronkan dalam Jingga dan Senja, Jenny Zhang dan Yoga Pratama dalam Paradise Garden.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Ganda Naura Ayu Dalam Debut Web Series

Serial My Nerd Girl series akan menjadi debut penyanyi cantik Naura Ayu. Aktris yang baru saja merilis single terbarunya dengan judul Jalan Tengah ini sebelumnya pernah terlibat dalam beberapa film layar lebar.

Dalam original series My Nerd Girl, Naura Ayu akan berperan ganda sekaligus menjadi karakter kembar Fara dan Rea. Dikisahkan bahwa Fara telah tiada. Sang mama, Rianti (Jenny Zhang) tidak bisa menerima kenyataan bahwa salah satu anaknya meninggal.

Dibantu oleh sang ayah, Rea pun pergi ke Jakarta menyamar menjadi sang adik. Rea bahkan rela menjadi murid di mana Fara bersekolah. Hari demi hari, ia mencari tahu siapa dalang dibalik hilangnya nyawa sang adik.

Awalnya, rencana Rea berjalan lancar terutama ketika ia memiliki teman yang siap membantunya yaitu Suki (Ashira Zamita). Namun, perbedaan karakter antara dua anak kembar ini membuat orang disekitarnya menaruh curiga.

Di satu sisi, sang mama yang mulai mengalami mood swing menjadi penghalang untuk Rea menyelesaikan misinya. Sang ayah pun semakin memberikan tenggat waktu untuknya. Apakah Rea akan berhasil?

3 dari 3 halaman

Link Nonton Gratis My Nerd Girl

My Nerd Girl series rencananya akan tayang dengan total 8 episode dengan cerita terbarunya yang akan hadir setiap hari Sabtu. Untuk dua episode pertama, serial ini bisa disaksikan secara gratis. 

Buat Anda yang sudah penasaran dengan akting Naura Ayu atau sekedar ingin melihat kisah My Nerd Girl versi serialnya, sudah bisa menyaksikannya di aplikasi Vidio. Anda bisa mengklik tautan berikut ini untuk menonton gratis, My Nerd Girl series episode 1.

Jangan lupa saksikan juga rekomendasi series terbaik lainnya persembahan Vidio. Langganan paket Premier Platinum sesuai pilihanmu agar bisa pengalaman menonton Anda semakin puas dan bebas iklan. Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.