Sukses

Nikita Mirzani Tulis Pesan Pilu Kangen Almarhum Ayah: Sejak Kepergianmu, Hidup Begitu Rumit

Mendadak Nikita Mirzani menulis pesan sedih untuk almarhum ayahnya. Ia mengaku kangen dan mengeluh sejak ayah meninggal, hidup terasa begitu rumit.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin, tak ada hujan, Nikita Mirzani menulis pesan pilu untuk kedua orangtuanya yakni Mawardi bin Rasyidin dan Julaelah yang telah meninggal dunia beberapa tahun silam.

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 mengaku kangen ayah ibunya. Masih segar dalam ingatan Nikita Mirzani senyum dan nasihat orangtua yang dulu kerap didengarnya.

Ungkapan rindu ibu tiga anak ini dituang dalam status teks berlatar hitam polos di Instagram Stories, Kamis (24/2/2022). Nikita Mirzani memulai dengan pertanyaan: Sudah bolehkah kangen?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semenjak Kepergianmu

Pa, sudah bolehkah aku bilang rindu? Rindu tawamu, nasihatmu, senyummu, dan candamu,” tulis pelantun “Selalu Salah” dan “Nikita Geng.” Ia kemudian melontar keluhan.

Pa, semenjak kepergianmu, rasanya hidup begitu rumit. Aku sangat ingin menceritakannya padamu,” Nikita Mirzani menambahkan seraya mengaku kangen.

3 dari 5 halaman

Dapat Mendengarku

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Warteg DKI berharap ayah ibu mengunjunginya di alam mimpi meski sejenak. Tampaknya, Nikita Mirzani sangat rindu.

Aku harap jika papa dan mama dapat mendengarku, aku ingin mengatakan bahwa aku sangat merindukan kehadiran kalian. Datanglah Pa, Ma, walaupun cuma sebentar di mimpiku,” cuitnya.

4 dari 5 halaman

Memintaku Kuat

Pikiran Nikita Mirzani lantas melayang ke masa kecil dan remaja. Dari setumpuk nasihat ayah ibu yang pernah didengarnya, ada satu yang hingga kini masih membekas.

Sekarang aku tahu mengapa papa dan mama selalu memintaku untuk kuat karena papa mama tahu aku bakalan butuh kekuatan untuk menanggung kepergianmu,” cuit Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Merindukanmu Selamanya

Sang artis tak menyesal atau mempertanyakan mengapa orangtuanya pergi terlalu cepat. Di kehidupan berikutnya, Nikita Mirzani tetap ingin jadi anak Mawardi dan Julaelah.

Aku merindukanmu selamanya papa dan mama. Aku selalu berdoa semoga di kehidupan lainnya aku bisa menjadi anakmu kembali. Nikita Mirzani,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.