Sukses

Keluarga Haji Faisal Diam-Diam Sudah Tak Tinggal di Rumah Vanessa Angel Agar Tak Dikritik

Diam-diam Haji Faisal pilih angkat kaki dari rumah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk menghindari kritikan.

Liputan6.com, Jakarta H Faisal dan keluarganya diam-diam sudah tak tinggal di rumah yang selama ini ditepati Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah semasa hidup. Kakek Gala Sky Andriansyah itu mengaku sudah sebulan belakangan ini angkat kaki dari rumah yang penuh kenangan bersama anak dan juga menantunya.

Keputusan tersebut diambil besan Doddy Sudrajat, lantaran tak mau nantinya hal itu malah menjadi bumerang buat dirinya dan keluarga.

"Kalau tetap tinggal di rumah almarhum, saya dapat kritikan. Kami dibilang memanfaatkan dengan semuanya di situ," kata Haji Faisal di kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (21/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kosong Sepenuhnya

Kendati demikian, sesekali ia dan anak-anaknya berkunjung ke rumah tersebut. Apalagi saat sedang rindu dengan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Kadang anak saya ke situ. Kan kalau malam daripada kosong, jadi kayak si Fadly gitu menginap di sana," ujar Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

Komentar Sinis

H Faisal hanya ingin menghilangkan komentar sinis tentang dirinya dan keluarga. Apalagi ada yang tak senang mereka menempati kediaman mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

"Saya enggak ingin ada orang yang kurang merasa enak saya tinggal di situ," tegas Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Rahasia

Saat ditanya siapa orang yang mempermasalahkan dirinya dan keluarga tinggal di sana, H Faisal memilih bungkam.

"Ada lah kalau itu," kata Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.