Sukses

Rumor Profesor X di Doctor Strange 2 Dibantah, Patrick Stewart Ngaku Itu Bukan Suaranya

Banyak yang meyakini sosok misterius yang muncul di trailer Doctor Strange 2 adalah Profesor X yang suaranya terdengar seperti Patrick Stewart.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai munculnya Profesor X dari seri film X-Men yang kembali diperankan Patrick Stewart dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2, mengemuka setelah trailer panjang film tersebut dirilis.

Banyak yang meyakini sosok plontos misterius yang sedang berbicara dengan Doctor Strange adalah Profesor X yang suaranya memang terdengar seperti Patrick Stewart.

Diduga Profesor X merupakan salah satu anggota Illuminati bersama Iron Man versi lain, Black Bolt dari Inhumans, dan Mr. Fantastic dari Fantastic Four. Namun belum lama ini, rumor tersebut dibantah Patrick Stewart.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Bahas Star Trek

Melansir comicbook.com, belum lama ini, Patrick Stewart yang sedang membahas seputar musim terbaru serial Star Trek: Picard yang sedang dibintanginya, mendadak dihujani pertanyaan seputar Profesor X.

Sang aktor kawakan pun mau berbicara soal rumor trailer Doctor Strange 2 yang diduga memunculkan dirinya di salah satu cuplikan adegan. Tak mau mengaku, Patrick pun membantah isu tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Bantah Muncul di Doctor Strange 2

Menurut Patrick Stewart, siapapun bisa menirukan atau memanipulasi suaranya agar terdengar seperti dirinya. Hal itu juga pernah terjadi pada beberapa proyek film lain.

"Kalian tahu, orang-orang sudah menirukan suara saya bahkan sejak saya muncul di panggung 60 tahun lalu. Jadi saya tak bisa memikul tanggung jawab untuk hal itu," ujar Patrick Stewart kepada comicbook.com.

 

4 dari 5 halaman

Mirip Ryan Reynolds

Sebelumnya, Ryan Reynolds menjadi aktor pertama yang mengomentari rumor keterlibatannya sebagai cameo Doctor Strange 2.

Menariknya, bak Andrew Garfield mengomentari rumor Spider-Man: No Way Home, Ryan Reynolds pun ikut membantah secara tegas soal kembalinya sebagai Deadpool di dunia waralaba Marvel Cinematic Universe.

 

5 dari 5 halaman

Bantahan Soal Deadpool

Bantahan tersebut disampaikan Ryan Reynolds dalam sebuah wawancara bersama Variety. Kala itu ia dicecar pertanyaan soal rumor menjadi cameo di Doctor Strange 2.

"Aku benar-benar tak ada di dalam film itu," kata Ryan Reynolds, melansir Variety, Jumat (18/2/2022).

"Aku menjanjikan tidak terlibat di film itu," ujarnya lagi menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.