Sukses

Ayu Ting Ting Beserta Ayah dan Ibunya Terpapar Covid-19 Jelang Siraman Adiknya, Assyifa Nuraini

Jelang acara siraman adiknya, Ayu Ting Ting beserta Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat positif terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, melangsungkan acara siraman jelang pernikahannya dengan Nanda Fachrizal. Acara yang digelar di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022), berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar.

Namun sebelum acara dilangsungkan, Ayu Ting Ting, Ayah Rozak, dan Umi Kalsum mengaku sempat terpapar Covid-19. Beruntung, kini mereka sudah sembuh dan bisa melangsungkan acara lamaran yang sudah direncanakan secara matang.

"Saya ambil S2 (dua kali kena Covid-19) kemarin, enggak disangka-sangka, kan? Kebetulan bapak ini juga ngambil S2," kata Ayu Ting Ting di sela-sela acara siraman, Sabtu (19/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu

Pelantun "Alamat Palsu" itu tidak tahu di mana dan dari siapa dirinya terpapar Covid-19. Apalagi di tengah pandemi, Ayu Ting Ting tetap sibuk dengan pekerjaannya.

"Kayaknya dapat dari tempat di mana-mana. Saya kan kerja setiap hari, banyak orang. Mungkin juga saya lagi diet, jadi virusnya cepat," ujar Ayu.

3 dari 4 halaman

Isolasi Mandiri

Ayu Ting Ting dan keluarga memilih untuk menjalani isolasi mandiri di rumah saja. Kendati demikian, mereka tetap dalam pengawasan dokter.

"(Isolasi) di rumah saja, kita punya ruangan di atas. Seminggu kurang sudah negatif," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Bilqis Tak Terpapar

Beruntung, putri Ayu, Bilqis Khumairah Razak tidak ikut terpapar Covid-19. Begitu juga dengan sang adik, Assyifa Nuraini. Namun, ini merupakan kali pertama Umi Kalsum terpapar Covid-19.

"Syifa sama Bilqis alhamdulillah selamat dan ada di bawah," ucap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.