Sukses

Doddy Sudrajat Ngaku Sulit Pertemukan Gala Sky dengan Mendiang Kakek Buyut, Begini Penjelasan H Faisal

H Faisal jawab tudingan Doddy Sudrajat yang tidak bisa mempertemukan ayahnya sebelum meninggal dunia dengan Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta H Abas Sabri, ayah Doddy Sudrajat, meninggal dunia pada Kamis (17/2/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Doddy Sudrajat menyebut ayahnya ingin sekali bertemu dengan Gala Sky Andriansyah.

Belum terlaksana, Sang Khalik sudah memanggil kakek Vanessa Angel ke pangkuanNya. Sebab saat itu, Doddy Sudrajat mengaku dihalang-halangi oleh keluarga Bibi Andriansyah untuk membawa Gala bertemu dengan kakek buyutnya.

Terkait hal itu, Haji Faisal memberikan penjelasan. "Ah, jangan dikemana-manakan. Sama saya, dia ngomong mau dibawa ke Ancol. Setelah itu ke mal. Sekarang bilangnya begitu," tutur Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (18/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernah Bertemu

Sepengetahuan H Faisal, Gala pernah bertemu dengan kakek buyutnya. Saat itu momen lebaran, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengajak Gala untuk bertemu kakek buyutnya.

"Kalau saya enggak salah pernah ketemu. Waktu itu almarhum Febi dan Vanes dari rumah lebaran, dia pergi ke sana," kata H Faisal.

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Dewi Zuhriati, istri H Faisal, mengatakan selama ini pihaknya tidak pernah menghalang-halangi Doddy Sudrajat untuk bertemu dengan Gala Sky Andriansyah. Hanya saja, Dewi mempertanyakan mengapa baru saat ini Doddy mengaku rindu dan ingin bertemu dengan cucunya.

"Almarhum pergi, Gala usianya sudah 1 tahun 4 bulan, jadi kesempatan itu 1 tahun 4 bulan kan lama. Tapi enggak pernah bertemu," kata Dewi.

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Dibesarkan

Untuk itu, Haji Faisal meminta Doddy Sudrajat tidak membebesar-besarkan masalah, apalagi sampai mengarang cerita untuk meraih simpati orang.

"Ini bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Kan kesempatan kemarin-kemarin sangat terbuka," ucap Haji Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.