Sukses

Mr Cuanisasi Bagikan 1000 Paket Sembako ke Pedagang Pasar Blahbatuh Gianyar

Mr Cuanisasi dikenal sebagai selebgram yang sering berbagi.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Daniel Zii, atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Mr.CUANISASI mengadakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan 1000 paket sembako kepada para pedagang Pasar BlahBatuh dan penggiat UMKM di Gianyar, Bali pada hari Senin (14/2/2022) dan Selasa (15/2/2022) kemarin.

Mr.CUANISASI juga berkolaborasi dengan IPMI (Ikatan Pengusaha Muda Indonesia), Puri Ageng Blahbatuh Gianyar, dan juga Denpomal Bali.

Selain pembagian 1000 paket sembako, Mr.CUANISASI juga mendukung kegiatan yang diadakan oleh Puri Ageng Blahbatuh berupa festival pameran budaya dan UMKM setempat yang berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 11 - 15 Februari 2022.

Pameran ini pun diadakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Bakti sosial 1000 paket sembako ini pada dasarnya untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dialami oleh penduduk setempat, khususnya para pedagang Pasar Blahbatuh yang mengalami musibah kebakaran pada Selasa (15/6/2021) lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinergi

Selain Mr.CUANISASI, turut hadir juga Ketua Umum IPMI Anto Jangkar dan pengurus, Raja Puri Ageng Blahbatuh AA Ngurah Karsana, Wakil Gubernur Bali Cok Ace, Denpom Lanal Bali, para tokoh adat dan aparatur negara pada saat penyerahan sembako tersebut.

"Saya hanya ingin membantu meringankan beban yang dialami oleh warga Gianyar setempat, khususnya para pedagang pasar yang mengalami musibah kebakaran tahun lalu," ujar Mr.CUANISASI dalam keterangan tertulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan

"Kebetulan saya diajak oleh salah satu sahabat saya, Bung Anto Jangkar dan diberikan kesempatan untuk berbagi melalui sinergi dengan IPMI dan Puri Ageng Blahbatuh," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Latar Belakang

Mr.CUANISASI atau Daniel Zii dikenal sebagai seorang pengusaha muda yang memiliki berbagai macam bisnis di beberapa sektor, yang di antaranya adalah edukasi, pertambangan, properti, dan entertainment. Ia juga aktif dalam industri olahraga dengan menjadi sponsor utama Borneo FC, Serpong FC dan juga klub basket DNA Bima Perkasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini