Sukses

Jessica Iskandar Positif Covid-19 Saat Hamil, Kakak: Musibah Ini Akan Terlewati

Jessica Iskandar dan anaknya dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Menyusul anaknya, Jessica Iskandar juga terinfeksi Covid-19. Pada Rabu (16/2/2022) Jessica dan El Barack Alexander dilarikan ke rumah sakit.

Erick Bana Iskandar tentunya sangat khawatir dengan kondisi kesehatan adik serta keponakannya. Lewa akun Instagram, dia menulis pesan menyentuh.

"Untuk adik aku tercinta dan baby boy yg di perut mama cepet sembuh yaa adik baby kuatin mama @inijedar yaa supaya bisa lewatin cobaan ini," tulis Erick Iskandar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk El

Dia juga mendoakan kesembuhan untuk keponakannya. Dia yakin El Barack segera pulih.

"Buat @alexanderbarackel juga cepet sembuh yaa sama2 berjuang bareng papa mama buat kesembuhan anak baik anak kuat," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Musibah

Selanjutnya, dia menguatkan sang adik ipar, Vincent Verhaag. Dia yakin masa sulit ini segera berlalu dan akan berganti dengan momen suka cita.

"@v.andrianto yang kuat yaa jaga Keluarga kamu, semua musibah ini pasti bakal terlewati," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mohon Doa

Di akhir keterangannya, Erick Iskandar meminta doa untuk kesembuhan Jeesica dan El. Dia juga berharap agar janin yang dikandung Jessica selalu dalam keadaan sehat.

"Untuk temen-temen minta doa nya yaa buat mereka supaya cepet sembuh dari semua penyakit yg di derita mereka sekarang. apa lagi sekarang dalam kondisi mengandung baby, kasian banget Mudah2an Tuhan Jaga dan beri kesembuhan, Amin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.