Sukses

Ini Dia 5 Hal Viral yang Diborong Sisca Kohl, si Sultan Tiktok!

Warga tiktok menjerit saat Sisca membuat 'menara tinggi' dari bakso sultan viral yang sebenarnya lagi dicari banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sisca Kohl di dunia media sosial sudah nggak asing lagi. Ya, Sisca adalah seleb TikTok yang dikenal karena sering melakukan hal yang antimainstream dan menunjukkan kesultanannya. 

Hal yang paling sering dilakukan wanita berusia 21 tahun itu adalah membuat makanan dari bahan super mewah. Nggak jarang, Sisca yang sering membuat video bersama adiknya, Aliyyah Kohl, kerap membagikan konten ketika mereka memborong sejumlah barang dengan harga fantastis, sehingga menjadi pembicaraan warga Tiktok. Apa saja yang pernah diborong oleh Sisca sampai menjadi pembicaraan netizen?

1. Borong Barang Serba Berlogo Boyband Korea

Saking cintanya dengan salah satu grup boyband terkenal asal Korea Selatan, Sisca Kohl ngeborong semua karakter boyband tersebut dalam berbagai bentuk. 

Dari delapan karakter yang ada, Sisca ngeborong barang-barang karakter favoritnya yaitu Cooky (Jungkook) dan Shooky (Suga). Mulai dari hoodie, card holder, tas, after school doll, dan masih banyak lagi. Semua dibelinya dengan total harga Rp23 juta, wow!

2. Bakso Sultan Viral 

Belum lama ini, Sisca terlihat membagikan konten tentang kesibukannya. Kali ini yang bikin warga tiktok menjerit adalah dia membuat 'menara tinggi' dari bakso sultan viral yang sebenarnya lagi dicari banyak orang. Tak tanggung-tanggung, Sisca membeli Kanzler Singles Bakso ini langsung dari pabriknya lho! 

Pelan-pelan Sisca menyusun bakso sultan itu hingga mencapai tinggi sekitar satu meter. Jika di total, jumlahnya sekitar 3600 pcs dengan harga mencapai Rp30 juta!

Salah satu alasan Sisca ngeborong adalah karena Bakso ini adalah Bakso yang paling enak yang jadi favorit Sisca, dan dia tidak ingin kehabisan bakso yang jadi incaran banyak orang tersebut. Bagi Sisca, rasa baksonya benar-benar kesukaan dia banget, 100% full berdaging, no tepung-tepung sama sekali. Ditambah lagi baksonya yang praktis bisa dimakan kapan aja dan dimanapun. Jadi kekinian banget untuk memenuhi kebutuhan anak jaman now. 

Selain baksonya yang sudah matang dan bisa dimakan langsung, Sisca juga memberikan tips menikmati bakso favoritnya tersebut agar lebih enak, yaitu dengan memasaknya bareng mie instan. Luar biasanya, Sisca mempraktikannya langsung menggunakan puluhan mie instan dari berbagai negara. Setelah dicoba dan wow… rasa baksonya benar-benar terasa berdaging banget di setiap gigitan. Ada sensasi garing di luar namun juicy di dalam. Bikin penasaran kan dengan rasa bakso viral ini? 

3. Ngeborong Parcel

Sabun, sampo, produk make up, makanan kering, lilin aromaterapi, piring dan gelas dari kayu, serta keramik adalah sederet barang-barang yang akhirnya diborong Sisca Kohl untuk dijadikan parcel. 

Lantaran bingung dengan barang-barang yang akan dijadikan parcel cantik, Sisca Kohl akhirnya memutuskan untuk membeli semua parcel yang dilihatnya. Total belanja parcel seleb cantik berambut panjang mencapai harga Rp100 juta. Dari ratusan parcel itu, beberapa di antaranya akan dipakai sendiri dan sisanya akan dibagikan ke orang lain. 

4. Beli Jajanan Pasar

Meski sering mengunggah konten makanan mewah, bukan berarti Sisca nggak suka jajanan pasar lho! Perempuan kelahiran 3 April 2022 itu juga pernah mengeluarkan kocek Rp16 juta hanya untuk membuat jajanan pasar sebagai teman tea time-nya. 

Bedanya, jajanan pasar buatan Sisca menggunakan isian yang terdiri dari bahan-bahan mewah seperti Cavier, King Crab, Salmon dan berbagai isian lainnya yang bikin netizen makin terheran-heran. Misalnya seperti Tahu isi yang biasanya kita temui menggunakan isian bahan-bahan seperti bihun, sayuran, dan wortel, di tangan Sisca semua itu diubah menjadi jauh lebih premium dengan isian berupa salmon yang bisa dibilang juga bukan termasuk ikan yang harganya ramah di kantong.

Tak lupa Sisca menambahkan hiasan emas dan bunga yang bisa dimakan sehingga membuat tampilannya jadi luar bisa berbeda. Memang benar-benar ya Sisca, jajanan pasar aja disulap jadi semewah itu!

5. Mesin Capit Fantastis

Bukan Sisca Kohl namanya jika nggak memperlihatkan barang-barang hasil borongannya. Beberapa waktu lalu dia pernah membeli satu mesin capit untuk dimainkannya di rumah kalau lagi bosan. 

Cara memainkan mesin itu dengan memasukkan koin. Nah menariknya, koin yang dimilikinya bergambar wajahnya dan sang adik. Masih ada hal yang bikin fantastis. 

Dalam kontennya beberapa waktu lalu, isi mesin capit asal Jepang itu berisi tumpukan uang Rp10 juta dengan pecahan Rp100 ribu yang sangat banyak. Kalo ini apakah bisa disebut Sisca borong-borong uang ya, yang jelas level sultannya seorang Sisca memang berbeda ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini