Sukses

Tantri Kotak Berharap Dapat Cokelat di Hari Valentine, Sang Suami Beri Hadiah Terasi

Tantri Kotak, mendapat hadiah Valentine dari sang suami, Arda Naff.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Valentine memang telah berlalu. Namun momennya tak bisa dilupakan oleh sebagian orang, salah satunya Tantri Kotak.

Seperti pasangan lain, Arda Naff juga memberikan kado kejutan untuk sang istri di Hari Valentine, Senin (14/2/2022).

Namun hadiah yang diberikan vokalis band Naff ini berbeda dari yang lain. Dan ia mengaku paham wanita suka dengan kejutan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Bunga atau Cokelat

Tantri semula sudah bahagia karena mendapat hadiah dari sang suami di Hari Kasih Sayang, namun harus kecewa melihat kadonya. Bukan buket bunga atau cokelat. Hal itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (15/2/2022).

"Pagi2 ada bingkisan di meja makan, kirain bakalan dapat coklat selayaknya pasangan yang sedang merayakan, la kok! 🥺 #NamanyaJugaPanda," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Cokelat Khas Cirebon

Hadiah yang diberikan Arda untuk sang istri bukan cokelat dengan merek mahal. Melainkan cokelat khas Cirebon alias terasi. Ia pun membeberkan alasannya, di akun Instagram miliknya.

"Dikasih coklat pasti gak dimakan karena lagi diet, kalau dikasih terasi malah kepake buat masak justru manfaat kan?" tulis Arda.

 

4 dari 5 halaman

Kejutan

Melihat tatapan Tantri, Arda mengerti bahwa wanita memang suka dengan kejutan.

"Dari gerak wajah dan matanya @tantrisyalindri mengisyaratkan begitu terkejutnya dapat kado ini, aku memang tau betul dirimu, perempuan suka kejutan

Happy Falentin Day," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Ngakak

Kelakuan pasangan suami istri ini membuat tertawa warganet dan juga teman-teman selebritas.

"😂😂😂😂 kumaha deui atuhh selamat nyambelll 😅," tulis Bobby Tince.

"Keren,,,,coklat rasa udang 😂," tambah salah satu warganet.

"Mau ketawa takut dosa 😂," timpal yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.