Sukses

7 Artis Bersama Keluarganya Ini Positif Covid-19 di Awal 2022, Terkini Sonny Septian dan 2 Anaknya

Sejumlah artis bersama anak atau pasangannya sama-sama tertular Covid-19. Berikut daftarnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis mengumumkan terjangkit Covid-19 pada awal tahun 2022. Sebagian mengaku terkena varian Omicron. Lebih sedih lagi, sejumlah artis dinyatakan positif virus Corona bersama keluarga.

Selain harus mengurus diri, beberapa artis masih harus mengkhawatirkan kondisi anggota keluarga lainnya, seperti pasangan dan anak. Ada pula yang hanya memantau buah hati lewat CCTV karena masih dalam kondisi isolasi mandiri.

Ada juga keluarga artis yang memperpanjang masa tinggal di luar negeri lantaran tes usap menunjukkan positif Covid-19. Berikut 7 artis yang dinyatakan positif bersama keluarganya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Maya Septha

Presenter Maya Septha terpaksa merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 di rumah saja lantaran positif Covid-19. Maya menyebutkan bahwa seluruh anggota keluarganya yang terdiri dari suami dan tiga anak juga positif Covid-19. Maya dan keluarga umumkan negatif Covid-19 pada 5 Februari 2022.

3 dari 8 halaman

Audi Marissa

Awal Februari, bintang sinetron Audi Marissa sempat terkena Covid-19 bersama suaminya, Anthony Xie dan putra mereka Anzel Maverick Xie. Audi dinyatakan negatif Covid-19 pada 8 Februari 2022, sementara putra dan suaminya masih positif. Audi pun memantau keduanya lewat CCTV.

4 dari 8 halaman

Bella Shofie

Bella Shofie beserta keluarganya merayakan tahun baru di Amerika Serikat. Di sana, ia dan keluarga sempat tertular Covid varian Omicron. Bella merasakan demam, pusing dan nyeri pada leher. 

Danilo, putra Bella yang berusia tiga tahun pun positif Covid-19. Anak sambung Bella dan pengasuh Danilo juga positif. Hal ini membuat Bella sempat menunda kepulangan ke Indonesia. Seharusnya 10 Januari, keluarga ini baru pulang 20 Januari 2022.

5 dari 8 halaman

Sonny Septian

Aktor dan presenter Sonny Septian terjangkit Covid-19 varian Omicron. King Faaz Arafiq, putra sambungnya dan Queen Eijaz Slofa putrinya juga dinyatakan positif. Hal ini diumukan Fairuz pada Senin (14/02/2022) melalui Instagram. Beruntung, Fairuz A Rafiq dan anak ketiganya, King Zhafi Zayyan Slofa negatif Covid-19.

 

6 dari 8 halaman

Irwansyah

Awal Februari ini Irwansyah positif Covid-19. Ukkasya putra mereka juga tertular Covid. Sang putra sempat mengalami demam tinggi.

Sementara Zaskia Sungkar menjalani tes PCR hingga tiga kali dan hasilnya negatif. Meski demikian, adik Shireen Sungkar ini tetap merawat suami dan putranya yang sakit.

7 dari 8 halaman

Joshua Suherman

Tanggal 2 Februari 2022, Joshua Suherman mengumumkan ia kena Covid-19. Clairine Clay, sang istri juga mengidap virus Corona. Lewat Instagram, Joshua mengaku belakangan prokesnya kendor. Joshua pada Juli 2021 lalu juga sempat kena Covid-19.

8 dari 8 halaman

Siti Badriah

Siti Badriah pada 3 Februari 2022 lalu mengumumkan dirinya tertular Covid-19. Dua hari kemudian, Krisjiana Baharudin sang suami juga terjangkit virus yang sama. Pada 8 Februari 2022 keduanya telah sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.