Sukses

Penyebab Doddy Sudrajat Tak Gelar Acara 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Apa alasan keluarga Doddy Sudrajat tak gelar peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel?

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jatuh pada Sabtu (12/2/2022). Kendati demikian, keluarga Vanessa tidak mengadakan tahlilan.

Rupanya, Doddy Sudrajat dan keluarga memiliki alasan kuat mengapa pihaknya tak menggelar acara tahlilan. Ini lantaran keluarganya baru sembuh dari Covid-19.

"Nggak ada (acara 100 harian) kan kita baru negatif (Covid-19). Kita abis selesai isoman, jadi kita nggak berani ngundang-ngundang, keluarga juga banyak yang kena," kata Puput Sudrajat, dikutip dari Kapanlagi.com.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengajian Keluarga Inti

Acara pengajian hanya dilakukan oleh keluarga inti saja. Mereka tidak mengundang banyak orang.

"Tapi pengajian biasa ada, tadi pagi keluarga, aku, daddy, sama anak-anak ada. Udah tadi pagi," ujar istri Doddy Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Keluarga Baru Sembuh

Keluarga besar Vanessa Angel juga baru sembuh dari paparan virus.

"Kita kan baru pada negatif jadi nggak berani, apa lagi keluarga bude-budenya pada positif, lagi ilfeel banget sama corona ih," kata Puput.

4 dari 4 halaman

Santunan

Namun minggu depan, keluarga Vanessa Angel berencana untuk menggelar acara santunan apabila kondisi memungkinkan.

"Mau nyantunin anak yatim piatu, cuma keluarga aja. Itu kalau kondisi memungkinkan, kalau nggak kita ngirim barang aja dipaketin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.