Sukses

Kesan Pertama H. Faisal Bertemu dengan Thariq Halilintar: Dia Gentleman dan Bertanggung Jawab

Kedatangan Thariq Halilintar disambut baik oleh ayah Fuji yaitu H. Faisal.

Liputan6.com, Jakarta - Thariq Halilintar untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan keluarga Fuji. Kedatangan Thariq Halilintar pun rupanya disambut baik oleh ayah Fuji yaitu H. Faisal.

H. Faisal cukup mengapresiasi niat Thariq Halilintar yang berani datang langsung dan bertemu dengannya dan sang istri. Saat ditanya mengenai kesan pertama dari pertemuannya itu, H. Faisal memberi catatan positif untuk Thariq.

Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu menilai bahwa Thariq Halilintar adalah sosok yang baik dan bertanggung jawab.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab

"Kemarin dia datang ke saya, alhamdulillah memang dia lelaki yang baik menurut saya, gentleman. Hubungannya dengan anak saya kan baru istilahnya seumur jagung, baru kemarin sore dan sekarang sudah datang menemui saya," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Minggu (13/2/2022).

"Itu menandakan bahwa dia tidak main-main dan memperlihatkan bahwa dia adalah seorang laki-laki yang bertanggung jawab," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan

Kendati demikian, ayah Fuji tidak ingin terlibat terlalu jauh dengan hubungan yang sedang dijalani oleh sang putri dengan Thariq Halilintar. Ia hanya berpesan agar keduanya selalu mendukung satu sama lain dalam hal-hal yang positif.

"Itu kan berhubungan dengan hati, insyaAllah mudah-mudahan mereka akur, damai, dan bisa bekerjasama di dalam menjalankan karier mereka. Mudah-mudahan mereka bisa saling menyesuaikan diri, dan saling mengisi kekurangan masing-masing," bebernya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung

Yang pasti, selama tujuannya baik dan bisa menunjukkan hal-hal positif, H. Faisal menyatakan mendukung penuh apa yang dijalani oleh sang putri.

"Kalau soal setuju bagi saya begini, kalau anak saya suka dan orang lain suka sama anak saya, ternyata setelah saya bertemu orangnya baik, tujuannya baik, saya sih oke-oke saja. Kan yang menentukan mereka. Mereka sudah sepakat kan kita tinggal acc aja," tutup H. Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.