Sukses

YouTuber Chandra Liow dan Tommy Lim Bangga, Ada Lini Busana Indonesia Kolaborasi dengan Marvel

YouTuber Chandra Liow dan Tommy Lim buka suara soal lini busana dari Indonesia yang berkolaborasi dengan Marvel Global. Apa kata mereka?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, setiap tahun Marvel Studio merilis film-film superhero yang merajai tangga box office. Sebagian malah berjaya di ajang Academy Awards alias Oscar.

Black Panther misalnya, tembus 1 miliar dolar AS dan membawa pulang Piala Oscar. Dominasi para pahlawan Marvel juga terasa di dunia fashion lewat kerja sama dengan brand lokal.

Yang terbaru, Marvel Global dan M231 merilis seri busana superhero Marvel menggandeng dua YouTuber kondang dari Indonesia yakni Chandra Liow dan Tommy Lim.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersemangat Banget

Koleksi clothing superhero Marvel yang dirilis yakni Spider-Man, Hulk, dan Black Panther yang terdiri crew neck, t-shirt, kemeja, kaus, serta hoodie sweater dengan desain grafis atraktif.

“Kami bersemangat banget ada produk lokal Indonesia berkolaborasi dengan Marvel untuk meluncurkan seri busana superhero Marvel,” ungkap bintang film Hit & Run, Chandra Liow.

3 dari 5 halaman

Superhero Lebih Dekat

Senada dengan Chandra Liow, Tommy Lim menambahkan, “Semoga dengan diluncurkannya seri busana Marvel ini dapat membawa cerita superhero lebih dekat dengan penggemar.”

Terpisah, dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, Felicia menjelaskan alasan Chandra Liow dan Tommy Lim terpilih.

 

4 dari 5 halaman

Penggemar Fanatik

“Chandra Liow aktor muda, YouTuber dan content creator yang baru-baru ini merambah jadi sutradara film. Ia penggemar fanatik tokoh Marvel,” Felicia menerangkan, pekan ini.

“Bahkan sempat mendapat undangan world premiere film Marvel Avengers:Infinity War dan ikut menghadiri acara tersebut ke Los Angeles, Amerika Serikat dan Singapura,” katanya. 

5 dari 5 halaman

Aktor dan YouTuber

Sementara Tommy Lim aktor dan YouTuber serbabisa. Bersama Chandra Liow, ia mewawancarai sutradara dan pemain Black Panther di Korea Selatan. “Duo YouTuber ini mencerminkan anak muda yang bebas berekspresi lewat kostum dengan desain karakter superhero,” bebernya.

Kini pencinta mode dan penggemar komik Marvel bisa mengakses serta menemukan koleksi “Marvel Pop Heritage” dari lini busana M231 bareng Marvel melalui toko daring Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.