Sukses

Sinopsis The Power of the Dog yang Borong 12 Nominasi Piala Oscar 2022

Sambil menunggu penyelenggaraan Piala Oscar 2022 Maret mendatang, simak sinopsis The Power of the Dog.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam pengumuman nominasi Piala Oscar 2022 yang dipublikasikan Selasa (8/2/2022), ada satu judul yang mencuri perhatian: The Power of the Dog. Film yang dibintangi Benedict Cumberbatch, Kirsten Dunst, Jesse Plemons, dan Kodi Smit-McPhee ini memborong 12 nominasi Academy Awards ke-94.

Tak main-main, film ini bersaing di sejumlah kategori seperti Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Aktor Utama Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik, dan lainnya.

Tertarik untuk menyaksikan The Power of the Dog dan menilai sendiri kekuatannya? Film ini ditayangkan via Netflix, dan masih bisa diakses hingga sekarang. Sebelum nonton, simak sinopsis filmnya berikut ini:

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diangkat dari Novel

The power of Dog, yang skripnya juga masuk dalam nominasi Oscar Naskah Adaptasi Terbaik, diangkat dari novel bertajuk serupa yang ditulis Thomas Savage. Dramanya terjadi di Montana, pada masa 1920-an.

Film dibuka dengan perkenalan dua kakak beradik Phil (Benedict Cumberbatch), dan George Burbank(Jesse Plemons).

3 dari 4 halaman

Perbedaan Dua Bersaudara

Meski bersaudara, mereka memiliki tabiat yang bagai langit dan bumi. Phil kasar dan gampang tersulut emosinya, sementara George baik hati. Keduanya mengelola ranch yang luas, dan termasuk golongan orang kaya di daerahnya.

George jatuh hati dengan Rose (Kirsten Dunst), seorang janda beranak satu yang mengelola rumah makan.

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Peter

Sejak awal Phil kerap merendahkan Rose dan anaknya, Peter (Kodi Smit-McPhee), yang punya gaya bicara berbeda. Apalagi setelah George akhirnya menikahi Rose.

Bagi Phil, Rose tak lebih dari sekadar wanita matre yang mengincar harta George.

Dengan pernikahan ini, mau tak mau Peter menjadi bagian keluarga Phil. Sebuah insiden membuat perasaan Phil terhadap Peter mulai berubah, dari rasa muak menjadi sesuatu yang benar-benar berbeda 180 derajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.