Sukses

DJ Rafie Menyudahi Masa Lajang dengan Nikahi Sang Pacar

DJ Rafie mengenang pertemuan dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dunia entertainment. Hari Minggu 6 Februari 2022 lalu Disc Jockey (DJ) Whinarko (DJ Rafie) mempersunting gadis pujaanya.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di kota Purwokerto, Jawa Tengah.

"Alhamdulilah mas. Acaranya lancar dan penuh hikmat," ungkap Winarko bahagia kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalan

Pria yang akrab dipanggil DJ Rafie ini mengungkapkan perkenalannya dengan sang istri lewat sebuah acara pertemuan di Jakarta. Setelah pertemuan itu mereka semakin intens bertemu dan akhirnya sepakat untuk mengakhiri masa lajang.

"Mohon doanya supaya menjadi pasangan bisa mempertahkan pernikahan kami sampai tua nanti," harap sang DJ tampan.

 

3 dari 4 halaman

Malang Melintang

Pemilik akun @the_rafie ini dikenal sebagai Disc Jockey. Ia telah malang melintang tampil menghibur para penikmat musik disko di tanah air. Tak puas sampai disitu, Winarko ingin menelurkan keahliannya menjadi DJ kepada generasi muda yang berkeinginan untuk menekuni dunia DJ.

Memang tidak mudah bagi pemula yang ingin menekuni sisi bisnis ini. Butuh kemampuan keahlian yang tersendiri di dalam berbisnis.

"Semua bisnis kalau dijalanin dengan serius Insya Allah bawa berkah. Soal menjanjikan atau tidak yang penting kita sudah niat berusaha dan berdoa," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Kursus

Tempat kursus DJ yang Whinarko jalani berada di kawasan Fatmawati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain membuka kursus Dj ia juga menyediakan jasa penyewaan alat-alat DJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini