Sukses

Ternyata Ini Penyebab Fuji Kepincut Thariq Halilintar

Fuji telah jadian dengan Thariq Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji resmi menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar. Sejumlah orang mungkin penasaran apa yang membuat Fuji menerima cinta Thariq.

Dalam sebuah kesempatan, Fuji pun menjawab pertanyaan ini. Dia menyukai Thariq Halilintar lantaran kepandaiannya.

"Pintar sih dia, pertama kali yang aku lihat dari Thariq bukan baik justru pintarnya. Pengetahuannya, wawasannya dan enggak pelit ilmu," tutur adik almarhum Bibi Andriansyah, dikutip dari YouTube Star Story, Rabu (9/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengakuan Fadly

Kepandaian Thariq juga diakui oleh kakak Fuji, Fadly. Kesan pertamanya saat mengenal Thariq terbilang sangat baik.

"Yang pertama kali muji juga bukan aku tapi dia (Fadly), 'Si thariq pintar banget ya'. Iya, jadi itu yang pertama bikin aku terkesan," tutur Fuji.

3 dari 4 halaman

Diizinkan Keluarga

Hingga saat ini, Fuji memang belum mempertemukan Thariq Halilintar pada kedua orangtuanya. Namun ayah dan ibunya sudah memberi lampu hijau.

"Kemarin sih aku sudah ngomong, mamaku bilang ya selama aku nyaman ya dijalani aja, tapi jangan berlebihan," ungkap Fuji.

4 dari 4 halaman

Fokus Kerja

Kendati demikian, ayah Fuji, H. Faisal belum mengizinkan Fuji untuk menikah muda. Dia ingin anaknya memperioritaskan pendidikan dan pekerjaan lebih dulu.

"Tapi fokus ke karier dulu aja, enggak apa-apa pacaran tapi jangan nikah muda. Itu yang papa ngomong ke aku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.