Sukses

Tantri Kotak Beli Mobil Bekas Taksi, Bannya Pernah Lepas di Jalan

Ada satu pengalaman tak terlupakan yang pernah dialami Tantri Kotak saat masih memiliki mobil bekas taksi.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari yang juga dikenal sebagai Tantri Kotak, memiliki segudang cerita unik di masa lalu. Terutama pada awal kariernya sebagai vokalis Kotak, sebelum ia menjadi istri seorang Hatna Danarda alias Arda Naff.

Salah satu momen unik yang baru saja diceritakannya adalah pengalaman Tantri dengan mobil lamanya. Rupanya, wanita 32 tahun ini pernah membeli sebuah mobil yang pernah digunakan sebagai sarana transportasi

Tak sekadar membeli, ada satu pengalaman tak terlupakan yang pernah dialami Tantri. Namun begitu, pengalaman unik bersama mobilnya, mengantarkannya kepada ungkapan syukur atas nikmat yang ia terima di sepanjang hidupnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hasil Keringat Sendiri

Tantri awalnya mengenang masa-masa ia berhasil membawa orangtuanya menjalankan ibadah haji. Lalu dari situlah ia terpikir untuk membeli mobil sendiri yang rupanya pernah dioperasikan sebagai taksi.

"Pertama kali punya uang sendiri langsung diniatkan untuk menghajikan orang tua, Alhamdulillah dikabulkan dengan cepat, setelah itu ingin punya mobil pribadi sebagai kaki mencari nafkah, mobil pertamaku beli bekas taxi, gokil ya?" tulis Tantri melalui akun Instagram @tantrisyalindri.

 

3 dari 5 halaman

Kejadian Tak Terlupakan

Tantri lalu melanjutkan kenangannya dengan kejadian yang tak terlupakan saat menggunakan mobil bekas taksi tersebut, yakni ban yang terlepas di tengah jalan.

"Sampe pernah suatu kali bannya lepas di jalan dan saat itu mau manggung. Kok bekas Taxi? MURAH! 🤣," lanjut Tantri.

 

4 dari 5 halaman

Mobil Impian

Tantri lalu melanjutkan kisahnya dengan ungkapan syukur lantaran setelah membeli mobil bekas tersebut, ia berkeinginan punya merek yang lebih bagus. Namun setelah menikah, keinginannya itu memudar seiring berjalannya waktu.

"Ga lama kemudian kepengen banget punya mini cooper, setiap kalo liat mini cooper di shalawatin. Trs langsung ngaca realistis keknya saat itu ga mungkin beli mobil mewah sedangkan belum punya rumah, akhirnya cari rumah kecil....," Tantri bercerita.

"Ditengah KPR ganti mobil suzuki swift karena mobil sebelumnya udah boros banget jajan ini itu, mungkin karena bekas...," ia menyambung.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Prioritas

Tantri lantas menceritakan betapa berkah dari Sang Khalik berupa keluarga membuatnya tak lagi memprioritaskan mobil mahal sebagai salah satu target dalam hidupnya.

"Ketika kami menikah disana rejeki datang makin deras.... Dan mobil yang kami idamkan, bukan mini cooper sih karena bukan prioritas jika sudah berkeluarga," ujar Tantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.